Sukses

Uya Kuya Ungkap Sosok Pacar Bule Cinta Kuya: Suka Salim Pas Ketemu

Uya Kuya etap memantau pergaulan buah hatinya, yang kini semakin dewasa.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai orang tua, Uya Kuya dan Astrid Kuya tetap memantau pergaulan buah hatinya, yang kini semakin dewasa. Apalagi Cinta Kuya, putri sulung Uya, kini sudah menjalin asmara dengan pria bule. 

Uya Kuya mengaku sudah bertemu langsug dengan kekasih sang anak, Logen namanya. Bahkan, Uya mengganti nama pacar Cinta dengan sebutan Ahmad Logen, karena sikap sopan santunnya yang menjunjung adat ketimuran.

"Udah (ketemu), udah makan bareng juga. Namanya Logen, bule lah. Gua ganti nama jadi Ahmad Logen," ujar Uya Kuya kepada awak media, di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (4/1/2024).

"Dia bule tapi kayak orang timur. Suka Salim pas ketemu," sambung Uya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menghormati

Uya menilai, kendati hidup di negara barat, pacar Cinta selalu menghormati orang yang lebih tua. Ia mengungkapkan bahwa Logen  bertanggung jawab menjaga neneknya. 

"Masih tinggal sama neneknya, kalau bule budayanya usia 17 tahun keluar rumah kan. Dia tinggal sama neneknya, anterin nenek ke rumah sakit. Jdi bule ke timur-timuran," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Mencium Tangan

Ternyata, Cinta yang mengenalkan budaya salim kepada kekasihnya. Cinta memberi tahu Logen tentang sikap menghormati, yang ditunjukkan dengan mencium tangan ketika bertemu orang yang lebih tua. 

"Cinta yang ajarin. Karena kan cinta ketemu orang tuanya Salim kan, dikasih tau cinta maksudnya hormat atau respek sama orang tua," kata Astrid Kuya.

 

4 dari 4 halaman

Belum Punya Pacar

Berbeda dengan Cinta, sepengetahuan Uya, sejauh ini Nino belum memiliki pacar. Hanya saja, putra bungsunya itu memiliki banyak teman perempuan. 

"Nino nggak punya pacar, kalau Cinta ada pacar bule. Nino nggak ada, cuma temen ceweknya banyak banget," Uya Kuya menukas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.