Sukses

Cinta Kuya Pamer Potret Bareng Pacarnya di Amerika, Prilly Latuconsina Langsung Merasa Sudah Tak Muda Lagi

Momen Cinta Kuya putri Uya Kuya bersama kekasihnya di Amerika Serikat, sempat menyita perhatian publik saat diunggah di media sosial, termasuk mendapat sorotan dari Prilly Latuconsina.

Liputan6.com, Jakarta Putri Uya Kuya, Cinta Kuya tengah mewarnai hari-harinya di Amerika Serikat tak sekadar kuliah dan mencari nafkah tambahan. Cinta Kuya juga sudah memiliki seorang kekasih, pemuda berperawakan Eropa dengan mata biru dan rambut pirang yang terlihat dalam beberapa unggahan media sosialnya.

Momen Cinta Kuya bersama kekasihnya yang diketahui bernama Logan Houck itu, sempat menyita perhatian publik saat diunggah anak sulung Uya Kuya dan Astrid melalui akun Instagram @cintakuya pada 23 Oktober 2023 lalu. Potret itu pun kembali viral di akun media sosial lain.

Namun begitu, bukan potret Cinta Kuya dan kekasihnya yang kini menjadi sorotan warganet, melainkan komentar yang disampaikan oleh Prilly Latuconsina. Rupanya, hanya Prilly satu-satunya selebriti yang bereaksi atas potret-potret Cinta Kuya dan kekasihnya.

Satu hal yang menarik perhatian warganet adalah isi komentar Prilly Latuconsina yang seolah merasa dirinya sudah tak muda lagi begitu melihat berbagai potret manisnya momen-momen putri Uya Kuya bersama pacarnya itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Prilly Latuconsina kepada Cinta Kuya yang Disahut Ratusan Balasan

Terlihat dalam unggahan Cinta Kuya, kakak Nino mengunggah lima buah slide foto dalam satu rangkaian yang rupanya membuat Prilly tak kuasa menahan untuk berkomentar.

"Cinta kamu udah pacaran, aku langsung ngerasa tua hahahahah😂," tulis Prilly Latuconsina yang komentarnya viral kembali, termasuk saat diunggah ulang akun @lambegosiip, Senin (25/12/2023).

Seperti kita tahu, kini Prilly sedang berstatus belum memiliki pasangan alias menjomblo. Komentar dari bintang film trilogi Danur itu langsung menuai ratusan tanggapan.

 

3 dari 4 halaman

Momen Satu Tahun Cinta Kuya Pacaran

Mengutip keterangan berisi kalimat yang disampaikan Cinta Kuya dalam foto-foto tersebut, rupanya putri Uya Kuya kala itu sedang merayakan satu tahun hubunngannya dengan sang kekasih.

"One year ago today, I took a chance on love and it turned out to be the best decision I’ve ever made. Happy one year anniversary silly logie <3," tulis Cinta Kuya.

 

4 dari 4 halaman

Perjuangan Cinta Kuya Selama Kuliah di Amerika Serikat

Cinta Kuya tengah melanjutkan pendidikan dengan kuliah di Amerika Serikat. Tak melulu bergantung pada sang ayah, Uya Kuya, berbagai cara dilakukan Cinta Kuya agar bisa bertahan hidup di negara yang punya julukan Negeri Paman Sam itu.

Beberapa waktu lalu, beredar sebuah video yang memperlihatkan Cinta Kuya sedang mengumpulkan botol-botol bekas untuk dijual. Namun begitu, tampaknya usahanya menjual botol masih belum cukup untuk menutupi kebutuhan putri sulung Uya Kuya.

Pasalnya, Uya Kuya sendiri yang sempat mengunggah sebuah video berupa saldo di rekening Cinta Kuya yang hanya tinggal sekitar Rp50 ribu. Kini seolah tak mau menjadi beban keluarga, Cinta Kuya memilih untuk berjualan nasi warteg.

Momen Cinta Kuya berjualan nasi warteg sempat diperlihatkan oleh Uya Kuya melalui media sosialnya di akun TikTok @king.uyakuya, belum lama ini. Di situ terlihat Cinta Kuya dan keluarga melayani pelanggannya dari dalam mobil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini