Sukses

Sinopsis Bestie 2 Episode 4, Kiara Kembali Dengan Hubungan Toxic

Vidio Original Series Bestie 2 episode 4 sudah tayang. Kembali menceritakan permasalahan salah satu bestie, kali ini Kiara yang kembali dalam hubungan toxic.

Liputan6.com, Jakarta Bestie 2 merupakan salah satu Vidio Original Series terbaru yang perdana tayang pertengahan desember 2023 lalu. Merupakan lanjutan dari season pertama yang tayang tahun 2022. 

Bercerita tentang 4 sahabat wanita yang memiliki permasalahan dan latar belakang yang berbeda. Mereka saling membantu dalam menyelesaikan permasalahan masing-masing. Tiap orang memiliki permasalahan yang berat mulai dari masalah percintaan, keluarga, karir dan lainnya. 

Berbeda dari season sebelumnya akan ada kehadiran Patricia Gouw yang bergabung sebagai salah satu bestie. Untuk pemeran utama sebelumnya masih sama yaitu seperti  yaitu Vina (Della Dartyan), Hana (Valerie Thomas), Sheila (Gege Elisa), dan Kiara (Aurra Kharisma). 

Setelah episode 3 bercerita tentang masalah kehilangan yang kembali mereka rasakan, sekarang kembali menyoroti masalah salah satu bestie yaitu Kiara dengan hubungan percintaannya. Bagaimana cerita lengkapnya? Simak episode 4 berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Episode 4

Pada episode sebelumnya, Besties menghadapi kehilangan dengan pergi nya Sheila, dan mereka harus mengatasi kesedihan tersebut. Namun, pada episode terbaru, tantangan tidak berhenti di situ. Fokus cerita beralih pada Kiara, salah satu Besties, yang mengalami masalah hubungan dengan Ian. 

Perlakuan buruk yang diterimanya membuat Kiara merasa kecewa, tetapi Ian berusaha memohon kesempatan kedua. Permohonan ini akhirnya membuka hati Kiara, namun pertanyaannya adalah, momen apa yang membuatnya luluh? Apakah Kiara bersedia mempertahankan hubungan mereka? Untuk mengetahui jawabannya, saksikan episode selanjutnya hanya di Vidio.

3 dari 3 halaman

Nonton Bestie 2 Episode di Vidio

Itulah sinopsis singkat Bestie season 2, Anda bisa nonton bestie 2 episode 4 melalui platform streaming Vidio atau langsung klik link disini. Nikmati episode terbaru Bestie 2 lebih dulu menggunakan fitur Vidio Express cukup bayar 5 ribu Anda bisa nonton episode 5 lebih cepat sebelum penayangan regulernya. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda agar tidak ketinggalan episode barunya setiap hari sabtu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.