Sukses

Nagita Slavina Kembali Bersuara Kencang Saat di Paris, Langsung Ditegur Raffi Ahmad

Karena terlalu bersemangat, Nagita Slavina mengajak bernyanyi dengan suara yang keras.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad menghabiskan momen libur akhir tahun di Paris. Mereka menginap di sebuah hotel mewah bersama kedua anak dan beberapa orang karyawannya.

Ada satu momen yang jadi pusat perhatian warganet saat keluarga kecil ini sedang beraktivitas di hotel. Itu adalah momen saat aktris berusia 35 tahun ini mengajak anak bungsunya, Rayyanza, bernyanyi.

Nagita Slavina mengajak Rayyanza nyanyi "Abang Tukang Bakso". Ini juga merupakan salah satu lagu kesukaan balita yang akrab disapa Cipung tersebut.

Karena terlalu bersemangat, Nagita mengajak bernyanyi dengan suara yang keras. "Bakso bulat seperti...."

Kegiatan menyanyi bintang FTV ini terhenti saat sang suami tiba-tiba menyetopnya. Presenter terkenal itu menganggap suara istrinya terlalu kencang.

"Ssssttt..... jangan keras-keras," kata Raffi Ahmad. Mendengar ini, seketika Nagita mingkem dan tak melanjutkan aktivitas bernyanyinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pendapat Warganet

Warganet pun memberi opini tentang video yang viral ini. Sebagian ada yang beranggapan bahwa Nagita Slavina memang terbiasa mengeluarkan suara kencang.

"Bukan belain nagita sii, tp klo udh jadi kebiasan tuh suka lupa aja kita lagi dimana trs tiba2 reflek aja gitu soalnya aing juga suka gitu😭 kdg pas sadar malu si hahah," tutur salah satu netizen di Instagram lambegosiip.

"Ini memang wajar,tp itu kan di luar negeri gaessss,orang2 disana lbh suka ketenangan. Teriak dikit aja dikira ada kejadian apa gt. 😂 Bahkan ada yg langsung datengin polisi," kata yang lain.

"berarti teguran sarseh mempan. nagita raffi juga ngerasa kalo nagita yg teriak2 waktu di singapura itu ya emg hal yg ga baik. udah jangan ribut2 artisnya aja sadar loh mau ngerubah sikap jd lebih baik," tambah yang lainnya.

3 dari 4 halaman

Ditegur Sarah Sechan

Untuk mengingatkan, belum lama ini Nagita juga sempat ditegur oleh Sarah Sechan melalui akun Instagramnya lantaran berteriak-teriak di mal di Singapura saat memanggil Nia Ramadhani.

Gara-gara persoalan ini, warganet yang terbelah menjadi dua kubu. Ada yang mendukung Nagita Slavina, namun tak sedikit yang berada di pihak Sarah Sechan.

4 dari 4 halaman

Dianggap Sultan di Negara Sendiri

“Kebiasaan dianggap ‘Sultan’ di negara sendiri, pas di negara orang berasa bisa seenaknya. Di mal teriak-teriak panggil temannya, dengan bangga, padahal orang lokal lihatnya mungkin: Nih turis enggak punya manners,” tulis Sarah Sechan kala itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.