Sukses

Rizky Billar Spill Lesti Kejora 3 Bulan Lalu Keguguran, Ustaz Maulana: Setelah Itu Biasanya Ada Tambahannya Tiga

Setelah Rizky Billar bercerita soal kehamilan Lesti Kejora yang berujung keguguran, Ustaz Maulana langsung mengalihkan suasana yang seharusnya sedih, sehingga bisa kembali riang.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan Lesti Kejora dan Rizky Billar di tengah acara ulang tahun Baby L yang kini bernama Levian pada Selasa (26/12/2023), diiringi kisah pilu pasangan tersebut. Baru diketahui bahwa Lesti Kejora ternyata sempat hamil anak kedua.

Sayang, Lesti Kejora harus merelakan jabang bayi di kandungannya lantaran keguguran. Momen ini bisa disimak melalui akun Instagram @indosiar dalam acara khusus yang menyorot ulang tahun ke-2 putra pertama Lesti Kejora dan Rizky Billar itu.

Namun begitu, Lesti Kejora dan Rizky Billar tetap mendapat dukungan dan semangat dari sejumlah figur publik yang ditunjuk sebagai host. Saat itu, Irfan Hakim dan Ustaz Maulana mendapat kesempatan bertanya-tanya sembari mengomentari pernyataan pasangan tersebut.

Setelah Rizky Billar bercerita soal kehamilan Lesti yang berujung keguguran, Ustaz Maulana mengalihkan suasana sedih agar kembali riang namun sarat dengan motivasi dan perasaan optimistis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rizky Billar Sempat Bercanda, tapi Akhirnya Ungkap Kehamilan Lesti

Awalnya, Rizky Billar ditanya perihal memberikan adik untuk Levian. Sempat menjawab dengan kalimat bernada canda, ia kemudian mengaku bahwa Lesti hamil beberapa bulan lalu.

"Kita sih sudah sepakat, pas dia sendiri (Levian) yang sudah minta," jawab Rizky Billar dengan gaya nyeleneh. "Lesti sekitar empat bulan lalu sudah hamil lagi," imbuhnya. 

3 dari 4 halaman

Lesti Langsung Isyaratkan Keguguran

Mendengar suaminya menyinggung soal kehamilan tersebut, Lesti Kejora menimpali dengan kabar sedih. Ia mengisyaratkan kehamilan anak keduanya itu berujung keguguran.

"Iya (hamil lagi), alhamdulillah. Tiga bulan yang lalu kali, kak," ucap Lesti Kejora.

"Qadarullah belum dikasih, belum diizinkan," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Motivasi dari Ustaz Maulana

Setelah mendengar kabar kurang menyenangkan itu, Ustaz Maulana tak sekadar bersimpati. Ia menyampaikan motivasi sembari menghibur pasangan tersebut.

"Biasanya setelah itu (keguguran) ada tambahannya tiga (anak lagi)," timpal Ustaz Maulana.

Mendengar kata-kata Ustaz Maulana, pasangan yang dikenal dengan sebutan Leslar itu pun langsung mengamini.

Kata-kata Ustaz Maulana pun turut diamini sejumlah warganet yang mendoakan kebahagiaan Lesti dan Billar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini