Sukses

Nonton Film Snatch di Vidio, Saksikan Aksi Brad Pitt Beradu Akting Dengan Jason Statham

Saksikan Aksi Brad Pitt Beradu Akting Dengan Jason Statham dalam film Snatch yang tayang di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Film Snatch adalah film aksi komedi lawas yang pertama kali tayang tahun 2000an. Mempertemukan aktor ternama Brad Pitt dan Jason Statham sebagai pemain utama. 

Selain nama dua aktris ternama tersebut film satu ini juga dibintang aktor lainnya seperti Benicio del Toro, Vinnie Jones, Stephen Graham, Dennis Farina, dan Alan Ford.

Film ini dikenal dengan dialognya yang cepat dan jenaka, serta adegan aksinya yang seru. Snatch adalah salah satu film kriminal komedi paling populer dan berpengaruh yang pernah dibuat. 

Akhirnya penggemar Brad Pitt dan Jason Statham bisa menonton ulang film satu ini secara resmi dan lengkap dengan subtitle Indonesia di Vidio. Sebelum nonton simak sinopsis berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Film Snatch mengisahkan tentang dunia kejahatan yang penuh dengan intrik, tipu muslihat, dan pertarungan di lapisan bawah London. Cerita dimulai dengan keterlibatan dua penipu pemula, Turkish (Jason Statham) dan sahabatnya Tommy (Stephen Graham), dalam pertarungan ilegal yang melibatkan petaruh berat, Brick Top (Alan Ford).

Ketika Tommy terlibat dalam pertarungan yang tak terduga, dia terlibat dengan petaruh berpengalaman bernama Mickey O'Neil (Brad Pitt), yang ternyata memiliki bakat alami dalam pertarungan. Sementara itu, pencurian besar-besaran berupa berlian dilakukan oleh Franky Four Fingers (Benicio del Toro), yang memicu serangkaian kejadian kacau dan saling terkait di antara berbagai karakter di dunia kejahatan.

Pertarungan, tipu daya, dan situasi komikal terus melibatkan sejumlah karakter, termasuk Doug "The Head," pemimpin gangster Rusia (Mike Reid), menciptakan kekacauan komedi kriminal yang sarat dengan dialog cepat dan penuh kejutan.

3 dari 3 halaman

Nonton Film Snatch di Vidio

Snatch adalah film yang menghibur dan menarik. Film ini adalah salah satu film kriminal komedi terbaik yang pernah dibuat. Anda bisa nonton film snatch melalui platform streaming Vidio atau langsung kunjungi laman ini nonton snatch. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda untuk menikmati berbagai film aksi komedi terbaik lainnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.