Sukses

Beby Tsabina Lagi Gemar Teknik Makeup Ombre Lips, Ingin Penampilan Terlihat Cute dan Segar

Beby Tsabina terbuka pada teknik rias apapun dari natural hingga ombre lips yang viral beberapa tahun terakhir. Ia senang mengeksplorasi beragam gaya rias.

Liputan6.com, Jakarta Omong-omong soal kecantikan, Beby Tsabina mengaku terbuka pada teknik makeup apapun dari natural hingga ombre lips yang viral beberapa tahun terakhir. Sebagai seniman, ia senang mengeksplorasi gaya rias.

Beby Tsabina menyebut riasan natural punya tempat khusus di hatinya. “Makeup natural memberi saya rasa percaya diri untuk tampil cantik, berani dan bangga sebagai diri sendiri,” beri tahunya.

Beby Tsabina juga mengaku sedang suka ombre lips. Ombre lips adalah teknik rias bibir memakai dua shade lipstik berbeda, dengan paduan warna base pada bagian luar dan warna terang atau lebih gelap di bagian dalam bibir.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Rabu (20/12/2023), bintang film Rentang Kisah menjelaskan, teknik ombre lips memberinya kepuasan tersendiri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cute dan Fresh

“Teknik ombre lips memberi kesan atau look yang cute dan segar,” ungkap Beby Tsabina yang meyakini setiap cewek bisa tampil cantik karena setiap wanita pada dasarnya cantik.

Pesohor dengan 7 jutaan pengikut di Instagram ini kemudian berbagi prinsip soal kecantikan. Beby Tsabina menyebut cantik tak harus menyiksa dan tidak memaksa perempuan jadi orang lain.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Cantik Harus Menyenangkan

“Saya punya prinsip cantik itu harus menyenangkan. Menurut saya cantik itu harus nyaman, aman, dan memberi pengalaman gembira,” bintang sinetron Mermaid In Love menyambung.

Beby Tsabina menyampaikan ini dalam kapasitas sebagai brand ambassador barenbliss atau BNB. Ia bangga menjadi duta karena BNB memiliki kesamaan prinsip yakni joyful clean beauty. Dengan kata lain, cantik harus menyenangkan.

 

4 dari 4 halaman

Riasan Natural Sepanjang Hari

Lini kecantikan ini dipilih Beby Tsabina sejak lama karena pilihan warnanya lengkap dan teksturnya cocok untuk riasan natural sepanjang hari. Merasa klik, Beby Tsabina tak berpikir panjang kala diajak kerja sama sebagai duta.

Dalam kesempatan itu, Public Relations Manager barenbliss Indonesia, Dwi Agusti Maulidiya memperkenalkan Beby Tsabina sebagai duta sekaligus meluncurkan Apple Makes Adorable Mousse Tint dengan tekstur unik yaitu watery gel ke satin matte finish.

“Keunggulannya, enggak bikin kering dan enggak terasa berat di bibir. Teksturnya ringan. Membuat bibir terasa bare lips sensation atau serasa enggak pakai apa-apa saking ringan dan enggak lengket,” terang Dwi Agusti Maulidiya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.