Sukses

Nathalie Holscher Ditolak Ferdi Anak Sule saat Minta Izin untuk Menciumnya, Reaksi Ibunda Adzam Bikin Terharu

Sikap Ferdi anak Sule kepada Nathalie Holscher rupanya sudah berubah setelah ibunda Adzam itu bukan lagi ibu sambungnya.

Liputan6.com, Jakarta Nathalie Holscher mendokumentasikan pertemuannya dengan anak keempat Sule, Ferdinand atau yang akrab disapa Ferdi. Sewaktu masih jadi istri Sule, Nathalie Holscher terbilang sangat dekat dengan Ferdi yang kerap bermanja-manja dengannya.

Namun, sikap Ferdi berubah setelah Nathalie Holscher tak lagi menjadi istri Sule. Ferdi kini seolah menghindari kontak fisik dengan wanita yang pernah menjadi ibu sambungnya itu. Termasuk pada momen terbaru ketika Nathalie Holscher hendak mencium Ferdi anak Sule.

Momen itu terlihat saat Nathalie Holscher merekam kemeriahan perayaan ulang tahun ke-2 anak semata wayangnya dari pernikahan dengan Sule, Adzam. Pada momen itu, Ferdi datang bersama kakak perempuannya, Putri Delina.

Ada beberapa kali pertemuan yang diabadikan Nathalie Holscher saat bertatap muka dengan kedua anak Sule dari mendiang Lina Jubaedah itu. Pertemuan terakhir adalah Putri Delina dan Ferdi hendak berpamitan. Di situlah Nathalie meminta izin Ferdi untuk menciumnya namun ditolak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nathalie Holscher Ingin Cium Ferdi setelah Kecup Putri Delina

Saat itu, Naathalie Holscher meminta Putri Delina memberikan pipinya untuk dicium. Adik Rizky Febian pun dengan senang hati memberikan pipinya untuk dikecup mantan ibu sambungnya.

Setelah itu, Nathalie minta izin kepada Ferdi untuk melakukan hal yang sama seperti Putri Delina.

"Aku juga mau dong, kiss. Boleh enggak kiss?" pinta Nathalie Holscher kepada Ferdi, seperti bisa disimak melalui kanal YouTube Nathalie Holscher, diunggah belum lama ini.

3 dari 4 halaman

Reaksi Ferdi Anak Sule Menolak Dicium Nathalie Holscher

Entah apa yang dipikirkan Ferdi, bocah yang kini tumbuh besar itu menggelengkan kepala dan memutar sedikit tubuhnya, tanda menolak dicium.

Melihat reaksi Ferdi, Nathalie Holscher tak melempar reaksi muram. Ia tetap tersenyum dan seolah mengerti Ferdi bukan lagi anak sambungnya.

Putri Delina pun hanya terlihat tertawa kecil melihat tingkah adiknya menolak permintaan Nathalie Holscher.

4 dari 4 halaman

Nathalie Holscher Dibanjiri Komentar Positif

Sikap Nathalie Holscher itu justru membuat warganet bersimpati dan terharu lantaran ia masih mengingat betul momen-momen manis bersama mantan anak sambung.

"Tatapan sayang Nathalie dengan ferdi tatapan kasih sayang seorang ibu yang rindu dengan anak akan kedekatan yang dulu pernah mereka rasakan... semoga Allah memberikan kebahagian buat mereka dikehidupannya masing2..Aamiin," kata seorang warganet.

"Liat kak natali kyknya kangen banget sama ferdi,kyk yg pengen meluk ferdi🥹kalian ttp keluarga meskipun sekrang udah beda cerita,semoga jalinan kasih nya tidak terputus sampe kapanpun.Amiin," komentar yang lain.

"Liat ferdy dan natali saling tatap, eee aku yg mewek, pasti kalau mereka bisa pelukan air mata jg bakal netes di keduanya," tulis seorang lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini