Sukses

Marshanda Ungkap Hubungannya dengan Vicky Prasetyo, Akui Sedang Nyaman Sendiri

Menanggapi hubungan keduanya yang diperbincangkan warganet, Marshanda mengungkap hal lain soal kedekatannya dengan Vicky Prasetyo.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan waktu lalu publik dihebohkan dengan kabar kedekatan Vicky Prasetyo dan Marshanda.

Kabar tersebut tersiar usai Marshanda mengunggah beberapa foto bersama Vicky di Instagram pribadinya. Warganet lantas berasumsi bahwa keduanya tengah menjalin hubungan.

Bak gayung bersambut, Vicky pun seolah menunjukkan keseriusannya dengan bintang sinetron tersebut.

Menanggapi hubungan keduanya yang diperbincangkan warganet, Marshanda mengungkap hal lain soal kedekatannya dengan Vicky Prasetyo.

“Kita tuh makan siang, terus kita foto. Itu yang komen, jarang banget di Instagramku komennya sebanyak itu, Bun,” ujar Marshanda di sebuah video YouTube bersama Ashanty.

Dalam video itu, Ashanty menyinggung soal kabar berita tersebut. Dengan santai wanita yang akrab dipanggil Caca itu menjawab dia pun heran dengan tanggapan netizen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belajar Banyak dari Vicky

“Aku belajar banyak dari Vicky, udah gitu doang. Terus orang-orang langsung berpikir aku pacaran sama dia,” tutur Caca.

“Aku tuh terinspirasi lho sama dia. Maksudnya sebagai seorang yang ada di dunia hiburan, dia tuh kayak entertainer sejati,” sambungnya.

3 dari 4 halaman

Berteman Baik

Marshanda pun mengaku berteman baik dengan Vicky Prasetyo setelah pertemuan mereka.

Caption-ku itu, aku belajar banyak dari Vicky udah gitu doang. Orang-orang langsung mikir gue pacaran sama dia, buset dah. Kita berteman baik, normal kan,” katanya.

4 dari 4 halaman

Kriteria

Menyoal kedekatan dengan Vicky, Marshanda juga tak menutup kemungkinan meskipun saat ini mereka hanya berteman. Ibu dari Sienna ini juga menuturkan tipe idealnya mencari pasangan.

“Kalau kriteria gitu ya, aku mau orang yang (membuat) aku bisa menjadi diriku sepenuhnya, semua yang aku pengen dan yang laki-laki ini pengen kita tuh saling support supaya hal itu terjadi,” ungkap Marshanda.

“Jujur ya, aku tuh takut sih. Takut tuh kayak, ragu untuk memulai lagi, tapi ada kemauan,” dia menambahkan.

Di sisi lain, Marshanda juga merasa fase sendiri yang tengah dijalaninya tersebut sedang ia nikmati.

Marshanda berkata, “Aku nih lagi menikmati, mencari kenikmatan kesendirian.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.