Sukses

Sule Suka Nangis Saat Lihat Video Adzam Anaknya: Kalau Sudah Gede Nggak Kenal Gimana?

Kondisi tinggal terpisah Adzam membuat Sule terkadang menjadi melankolis.

Liputan6.com, Jakarta Setelah Sule bercerai dengan Nathalie Holscher pada Juli 2022, hak asuh putra mereka yang bernama Adzam jatuh ke tangan ibunya. Kendati demikian, Nathalie tetap membebaskan Sule bertemu dengan putra bungsunya tersebut.

Kondisi tinggal terpisah dengan sang buah hati yang masih berusia batita membuat Sule terkadang menjadi melankolis. Ada kalanya dia menangis saat merindukan sang Adzam. Hatinya juga dipenuhi perasaan khawatir.

"Sampai saat ini setiap napas dan detik muka Adzam tuh ada di pikiran. Saya menangisnya itu ketika Adzam di sana, jauh. Itu biasanya saat saya lagi di rumah, lagi diam terus lihat video, ya sudah dengan sendirinya (menangis)" ujar komedian berusia 47 tahun itu dikutip dari YouTube Al El Dul TV, Selasa (19/12/2023).

"Saya kalau anak tuh nggak bisa. Saya membayangkan duh nanti kalau sudah gede kalau misalkan Adzam enggak kenal gimana?" sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Semoga Tak Lupa Perjuangan Ayah

Meski tinggal berjauhan, Sule berharap sang anak selalu mengingat dirinya sampai kapan pun. Sebab jauh di dalam hatinya, Sule juga ingin selalu ada berada di sisi Adzam.

"Mudah-mudahan Adzam tidak lupa dengan perjuangan ayahnya. Yang bikin nangis itu ketika posisinya kita jauh. Kalau sama yang gede-gede sudah biasa, sudah punya kerjaan sendiri, tapi kalau Adzam kan masih kecil. Pengin ada di pelukan beberapa tahun lagi," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Kehilangan Golden Moment

Tak dipungkiri, percerian dengan Nathalie membuat Sule tak bisa selalu menyaksikan tumbuh kembang Adzam.

"Ya itu (kehilangan golden moment anak), enggak bareng, walaupun saya nyari duit, saya bisa mengurus anak sampai besar. Buktinya Njan sama Ferdy dari umur berapa sudah ditinggal ibunya," tutur Sule.

4 dari 4 halaman

Opini warganet

Potongan video ini viral di media sosial dan bajir opini dari warganet.

"Kan ibunya tidak membatasi/melarang untuk bertemu tinggal bapaknya ada waktu tidak untuk bertemu," kata salah satu netizen.

"Kalau cerai kan pasangan yg tidak mendapatkan hak asuh anak biasanya diberikan waktu 2x seminggu nemuin anaknya, nah visit lah anaknya sering2 biar bisa ada bonding bapak dan anak walaupun ga tinggal satu atap," ujar warganet lain.

"Ngga mungkin gak kenal lah selama sosial media masih ad pasti kenal siapa bapaknya," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.