Sukses

Penyanyi Sophia Utami dan Hati Suci Girls Choir Ramaikan Christmas Time 2023 Berlatar Natal di New York City

Penyanyi Sophia Utami melantun sejumlah lagu Natal legendari termasuk All I Want For Christmas Is You dari Mariah Carey dalam Christmas Time 2023.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Sophia Utami tampil dalam program off-air Christmas Time 2023 di Grand Indonesia Jakarta membawakan sejumlah lagu natal abadi salah satunya, “All I Want For Christmas Is You” dari sang diva Mariah Carey.

Mengenakan gaun merah tanpa lengan dengan bawahan mekar, penampilan Sophia Utami menandai dimulainya Christmas Time 2023. Sejumlah seniman lain termasuk Hati Suci Girls Choir Jakarta siap tampil.

Christmas Time 2023 yang digelar mulai 17 November 2023 hingga 7 Januari 2024 di Grand Indonesia Jakarta mengembalikan suasana Natal ke basic dengan sentuhan warna merah, hijau, dan emas yang klasik.

Ajang akhir tahun ini juga menampilkan dekorasi seni yang terinspirasi suasana, bangunan, dan keindahan New York City, Amerika Serikat, pada akhir tahun lengkap dengan hiruk-pikuknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suasana Natal di New York City

Dalam wawancara via telepon dengan Showbiz Liputan6.com, Assistant Manager Corporate Communications Grand Indonesia, Annisa Hazarini, menjelaskan Christmas Time 2023 yang didukung para seniman muda mengajak publik kembali ke era klasik.

“Christmas Time 2023 ingin menampilkan sesuatu yang klasik dengan dekorasi terinspirasi suasana Natal di New York City, AS. Natal yang klasik identik dengan merah, hijau, dan emas,” katanya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Natal Kembali Ke Basic

“Intinya kami mengajak masyarakat Jakarta dan sekitarnya kembali ke basic, menjadikan Natal momen berkumpul bareng keluarga tercinta dan berbagi kasih kepada sesama,” Annisa Hazarini menyambung.

Pertunjukan seni Caroling by Hati Suci Girls Choir hadir pada 9, 10, 16 dan 17 Desember 2023. Piano Performance setiap Jumat di lobi Rama, Christmas Parade setiap Sabtu dan Minggu. Pengunjung juga dapat mengikuti Dancing Time setiap akhir pekan.

 

4 dari 4 halaman

Agar Atmosfer Natal Makin Terasa

Annisa Hazarini menjelaskan beragam pertunjukan ini untuk menambah geliat seni di Ibu Kota dan agar atmosfer Natal 2023 lebih terasa. Esensi Natal adalah berbagi. Karenanya di tengah parade seni ada kegiatan berbagi, yakni Drop Your Gift.

“Caranya dengan memberi hadiah berupa barang atau produk yang dibungkus rapi pakai kertas kado dan dimasukkan ke dalam giant gift box yang terletak di West Mall lantai Ground,” Annisa Hazarini mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.