Sukses

Dimas Seto dan Dini Aminarti Aniversary Pernikahan ke 14, Ini Doa dan Harapannya

Tak mudah bagi Dimas Seto dan Dini Aminarti mengarungi biduk rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta - Tak mudah bagi Dimas Seto dan Dini Aminarti mengarungi biduk rumah tangga. Keduanya mengaku masih terus belajar menjadi sepasang suami istri, di usia pernikahan yang kini menginjak 14 tahun.

Diakui Dini Aminarti, hingga kini dirinya dan Dimas masih terus beradaptasi menjalani rumah tangga. Mereka menilai, terpenting adalah untuk selalu kompak dalam melewati lika-liku yang ada.

"Yang pasti 14 tahun nggak gampang ya, adaptasi itu sampai saat ini juga masih terus belajar," ungkap Dini di Kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, baru-baru ini.

"Tapi gimana caranya kita bisa kompak lewati itu semua. Yang pasti seneng lah," sambung Dini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Jauh Dari Sempurna

Menurut Dini, rumah tangganya dengan Dimas masih jauh dari sempurna. Bahkan, masih banyak hal-hal kecil yang masih butuh perbaikan. Contoh kebiasaan Dimas yang menaruh handuk sembarangan.

"Taruh handuk masih berantakan, ha ha ha. Itu hal sepele banget ya, mungkin para suami masih suka lakuin itu, jadi hal-hal seperti itu ya bumbu-bumbu rumah tangga," kata Dini.

 

3 dari 4 halaman

Anniversary ke-14

Tanggal 12 Desember kemarin, Dini dan Dimas diketahui merayakan anniversary ke 14. Dimas pun melontarkan canda karena aniversary-nya bertepatan dengan tanggal cantik, yang identik dengan promo.

"Iya ya, banyak diskon dong," ceplos Dimas.

 

4 dari 4 halaman

Ingin Selalu Kompak

Doa dan harapan dipanjatkan Dini untuk pernikahannya dengan Dimas yang kini berusia 14 tahun. Ia berdoa semoga selalu dikompakkan dalam menjalani biduk rumah tangga

"Harapannya semoga selalu kompak, bisa saling mengerti satu sama lain. Dan yang paling penting segala sesuatu gimana caranya bisa sama-sama belajar. Karena rumah tangga itu ibadah seumur hidup, jadi harus terus belajar," ucap Dini Aminarti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.