Sukses

Tren Busana Muslim 2024 Versi Desainer Alika Zahra, Monokrom dan Hijau Tosca Warnai Fashion Hijab Indonesia

Monokrom tetap jadi tren abadi. Alika Zahra lalu menyebut, hijau tosca, cokelat, dan krem yang menajamkan kesan mewah juga akan dapat tempat pada 2024.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki pengujung 2023, prediksi tren busana muslim 2024 dari para desainer bermunculan. Beragam warna dan motif yang akan mendominasi panggung mode Tanah Air tahun depan mulai tampak.

Selain desainer, prediksi ini muncul dari para pemerhati tren fesyen hingga pemilik lini mode termasuk busana muslim. Mereka sepakat hijab telah menjadi bagian gaya hidup wanita muslimah Indonesia.

“Karena tidak sedikit outfit atau fashion hijab yang bernuansa daily atau keseharian. Jadi sangat cocok, selain menaati agama kita tetap tampil stylish setiap hari,” ungkap desainer Alika Zahra.

Ia lalu “meneropong” kelir apa saja yang mewarnai tren busana muslim 2024 di kalangan artis. Pastel masih jadi favorit para pencinta mode tahun depan. Kesan lembut dan elegan dari warna pastel tetap disukai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Warna Lembut Atau Pastel

Soft color yang cocok untuk memanjakan mata seperti krem, soft pink dan abu-abu masih dominan. Untuk motif bisa apa saja dengan hasil akhir tetap simpel sekaligus elegan,” urainya.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Jumat (15/12/2023), Alika Zahra mengulas warna hijab yang akan digandrungi para pencinta mode tahun depan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Hijab dengan Warna Netral

Dalam pandangannya, monokrom tetap jadi tren abadi. Alika Zahra menambahkan, turquois atau hijau tosca, cokelat, dan krem yang menajamkan kesan mewah juga akan mendapat tempat.

“Hijab dengan warna netral seperti monokrom, lalu hijau tosca, nuansa cokelat dan krem yang berkesan mewah juga akan disukai pada 2024,” ulas Alika Zahra, pemilik lini busana Lunan Go.

 

4 dari 4 halaman

Mencari Ide Kreasi Desain

Alika Zahra kemudian membeberkan rencana besar pada awal 2024 yakni memperkenalkan gamis outer couple untuk ibu-anak atau kakak-adik berbasis katun toyobo mix denim. Targetnya tahun depan pun tidak njelimet yakni ingin dikenal lebih banyak orang termasuk pencinta mode.

Alika Zahra menyebut membesarkan Lunan Go bukan hal mudah. “Tantangan terbesarnya mencari ide kreasi desain yang unik sekaligus elegan untuk setiap koleksi busana yang hendak dirilis agar diterima para Muslimah dan pencinta mode pada umumnya,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini