Sukses

Fuji dan Asnawi Akhirnya Kompak Klarifikasi Isu Hubungan Mereka saat Live Bareng, Sama-sama Ngaku Cuma Berteman

Pada akhirnya Fuji dan Asnawi Mangkualam kompak mengakui bahwa kedekatan mereka hanyalah sebatas pertemanan.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Fuji dan kapten timnas Indonesia Asnawi sempat menjadi bahan pembicaraan warganet termasuk para penggemar masing-masing. Publik sempat menerka-nerka Fuji dan Asnawi Mangkualam sedang menjalin hubungan asmara secara sembunyi-sembunyi.

Setelah keduanya dihebohkan oleh isu kedekatan tersebut, tak ada klarifikasi secara langsung baik dari Fuji maupun Asnawi Mangkualam. Namun seiring waktu berjalan, Fuji dan Asnawi akhirnya sudah mulai terbuka untuk berbicara seputar isu kedekatan mereka.

Rupanya, pada akhirnya Fuji dan Asnawi mengakui bahwa kedekatan mereka hanyalah sebatas pertemanan. Asnawi pun tak menyangkal pernyataan Fuji. Momen ini terlihat kala Fuji dan Asnawi sedang live bersama beberapa sahabat mereka di kediaman masing-masing.

Selama live berjalan, Asnawi menegaskan bahwa tak ada hubungan spesial yang pernah terjalin antara dirinya dengan Fuji. Bahkan, Fuji juga beberapa kali menegaskan bahwa dirinya hanya sekadar berteman dengan Asnawi. Live tersebut juga ditonton oleh sejumlah penggemar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sanggahan Fuji Soal Hubungan Asmara dengan Asnawi

Rekaman live tersebut diunggah oleh pengguna akun TIkTok @supportzihan_. Terlihat kala itu Fuji yang mengobrol dengan Ratu Namira, Rafi Muhammad, Mail Syahputra, dan Asnawi, menyanggah tegas atas isu hubungan asmara dengan sang kapten Timnas Indonesia.

"Kami enggak ada apa-apa, kami teman," ucap Fuji, selama live TikTok bersama para sahabatnya dari Geng BAH tersebut yang disiarkan baru-baru ini.

"Maaf banget, ya. Tolonglah jangan jodoh-jodohin aku sama Asnawi terus," sambungnya sembari memohon kepada penggemar yang menonton.

 

3 dari 4 halaman

Fuji Akui Klarifikasi Isu Hubungan dengan Asnawi Demi Teman-temannya

Selanjutnya, Fuji mengakui bahwa alasannya melakukan klarifikasi, tak lain karena ia menghindari adanya hujatan-hujatan hingga berimbas pada teman-temannya.

"Sebenarnya jujur, gue geli banget klarifikasi kayak begini. Jadi, klarifikasi ini bukan karena alay atau gimana-gimana, cuma biar enggak huru-hara," tegas Fuji.

"Kasihan teman-teman aku kayak Ratu, Kak Dara, Mail, bahkan sampai Raffi (Raffi Muhammad) itu sempat dihujat karena perjodohan ini," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Asnawi Menegaskan Sejak Awal Hanya Berteman dengan Fuji

Sementara itu, Asnawi Mangkualam juga turut membeberkan hubungan sebenarnya dengan Fuji. Ia menegaskan bahwa sejak awal keduanya hanya berteman saja.

"Berteman. Dulu pernah 'dekat', tapi sekarang berteman... Ya pernah teman, pernah dekat," ceplos Asnawi saat disinggung soal isu kedekatan dengan Fuji oleh Raffi Muhammad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini