Sukses

Tayang Hari Ini, Berikut Sinopsis Original Series Bestie 2 Episode 1 di Vidio

Vidio Original Series Bestie 2 resmi tayang hari tanggal 16 Desember 2023 di Vidio, berikut sinopsis episode 1 yang hadirkan pemain baru.

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya penantian penggemar Vidio Original Series berakhir, hari ini sabtu 16 desember 2023 Bestie 2 tayang di Vidio. Setelah sempat tertunda dari penayangan yang harusnya di akhir november, jadi ditayangkan resmi di pertengahan bulan desember. 

Series Bestie  membutuhkan waktu 1 tahun hingga ceritanya dilanjutkan ke season 2. Bestie 2 menceritakan tentang kehidupan empat sahabat dengan karakter dan latar belakang yang berbeda-beda, yaitu Vina (Della Dartyan), Hana (Valerie Thomas), Sheila (Gege Elisa), dan Kiara (Aurra Kharisma). Setiap wanita ini menghadapi masalah pribadi yang kompleks, termasuk pengkhianatan, trauma masa lalu, konflik dengan mertua, dan keterlibatan sebagai selingkuhan.

Untuk season 2 tentu semakin seru, karena dibintangi pemain lama hingga pemain baru. Salah satu pemain baru dalam season 2 ini adalah Patricia Gouw, ini adalah akting pertama Patricia dalam karirnya di dunia entertainment. Bagaimana cerita di episode 1? Sebelum nonton di Vidio simak sinopsisnya berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Episode 1

Pada season 2 bercerita tentang usaha 4 sahabat merapikan hidup mereka setelah kepergian sahabat mereka, Sheila. Kehilangan Sheila bukan hanya meninggalkan dampak pada Besties, tetapi juga menantang sang suami, Andi, yang sekarang harus menjalani peran sebagai seorang ayah tunggal.

Kenangan tentang Sheila terus menghiasi kehidupan Bestie dan Andi. Sebelum Sheila pergi, ternyata dia telah meninggalkan pesan terakhir dalam bentuk video untuk Besties. Mereka menonton video tersebut bersama, di mana Sheila meminta Bestie membantu Andi melewati kepergiannya dan bahkan memohon agar mereka menjodohkannya dengan seseorang yang pantas menggantikannya.

Pertanyaannya sekarang, mampukah Andi melewati masa sulit ini dan dapatkah para Bestie memenuhi wasiat terakhir Sheila?

3 dari 3 halaman

Nonton Bestie 2 Episode 1 di Vidio

Series satu ini sudah bisa ditonton duluan episode barunya mulai tanggal 9 Desember 2023 lalu, khusus episode 1 dan 2 menggunakan fitur Vidio Express. Untuk penayangan reguler akan tetap ditayangkan setiap hari sabtu. 

Anda bisa nonton bestie 2 melalui platform streaming Vidio, atau langsung klik laman ini bestie season 2 episode 1. Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menikmati pengalaman menonton Vidio Original series terbaru lainnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.