Sukses

Potret Adik Sambung Irish Bella Bernama Kiana yang Baru Saja Berusia 18 Tahun, Profesinya Mencengangkan

Sorotan warganet sempat teralihkan terhadap sosok adik sambung Irish Bella yang bernama Kiana setelah diperkenalkan oleh ayah mereka, Johan De Beule.

Liputan6.com, Jakarta Nama Irish Bella kini sedang menjadi perbincangan lagi setelah suaminya yang tengah digugat cerai, Ammar Zoni, ditangkap untuk yang ketiga kalinya akibat kasus narkoba. Irish Bella pun tampak memilih berfokus pada kehidupannya mencari nafkah untuk anak-anaknya.

Namun di sisi lain, sorotan warganet juga sempat teralihkan terhadap sosok adik sambung Irish Bella yang bernama Kiana. Pasalnya, wajah Kiana sempat terpampang di media sosial sang ayah, Johan De Beule, pada awal bulan ini.

Dalam keterangannya, Johan De Beule mengunggah potret Kiana bersama seorang pria yang disebut-sebut sebagai kekasihnya sambil mengucapkan selamat ulang tahun kepada putrinya. "Kiana today happy 18 birthday," tulis Johan De Beule ayah Irish Bella.

Menelusuri lebih jauh, Kiana ternyata memiliki akun media sosial, yakni Instagram @kiana_xox. Berbanding 180 derajat dengan Irish Bella, Kiana rupanya menjalani kehidupan dengan budaya Barat yang sangat kental. Berikut deretan potret adik sambung Irish Bella.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Kiana Adik Sambung Irish Bella

Diketahui Johan De Beule sebelumnya menikah dengan Susanti Arifin, ibu kandung Irish Bella dan adiknya, Sean Ivan. Mereka sempat menjalani kehidupan sebagai keluarga di Bali. Namun, rumah tangga Johan dan Susanti kandas.

Setelah itu, Johan diketahui menetap di Belgia. Dari situlah diduga Johan memiliki pasangan baru hingga lahirlah Kiana.

 

3 dari 5 halaman

2. Profesi Kiana yang Mencengangkan

Seperti disampaikan di atas, dalam potret-potret di media sosialnya, diketahuilah bahwa kehidupan Kiana kental dengan budaya Barat.

Bahkan dalam profil Instagramnya, Kiana menuliskan satu profesi yang diduga sedang dijalaninya. Profesi Kiana bisa dianggapp mencengangkan lantaran ia menjadi terapis yang berkaitan dengan hubungan suami istri.

 

4 dari 5 halaman

3. Kiana Punya Wajah yang Kental dengan Wanita Eropa

Wajah Kiana pun sangat kental dengan perawakan wanita Eropa, berbeda dengan Irish Bella yang memiliki paras lokal lantaran ibunya merupakan orang Indonesia.

Belum diketahui siapa jelasnya sosok ibu dari Kiana yang lahir setelah Johan bercerai dari ibu Irish Bella. Namun pada 2022, Susanti Arifin sempat mengunggah momen bersama Johan dan wanita bernama Christel De Veughele.

 

5 dari 5 halaman

4. Pose-Pose Cuek Kiana di Media Sosial

Tampak di media sosialnya, Kiana beberapa kali mengunggah kebersamaannya dengan seorang pria berparas Eropa juga dengan pose-pose cuek mereka.

Kiana juga kerap tampil dengan riasan di wajahnya yang membuat pesonanya makin terpancar. Sejumlah warganet juga banyak yang memuji paras Kiana, terlepas dari pose dan kehidupannya yang berbanding terbalik dengan Irish Bella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.