Sukses

Curhat Putri Delina Dicap Anak Durhaka, Disangka Jadi Penyebab Perpisahan Sule dan Nathalie Holscher

Kala itu, hujatan yang diarahkan kepada Putri Delina begitu membabi buta

Liputan6.com, Jakarta Nama Putri Delina sempat jadi sorotan warganet saat Sule dan Nathalie Holscher memutuskan bercerai. Adik Rizky Febian itu dianggap sebagai penyebab dari hancurnya rumah tangga ayahnya sendiri.

Kala itu, hujatan yang diarahkan kepada Putri Delina begitu membabi buta hingga wanita berhijab ini tak sanggup membuka media sosial bahkan memegang ponsel. Dia takut komentar-komentar buruk mempengaruhi kesehatan mentalnya.

"Jujur pas waktu kemarin berita ramai banget yang waktu nama aku jelek. Itu kan memang panjang banget enggak henti karena putri enggak klarifikasi. Tapi pada saat itu Putri benar-benar enggak megang HP sama sekali karena tahu komenan orang Indonesia seperti apa," jelasnya di YouTube Denny Sumargo, dikutip pada Jumat (15/12/2023).

Namun begitu, ada satu komentar jahat yang sempat terbaca. Dan itu masih membekas di pikirannya sampai detik ini.

"Cuma terakhir banget itu karena mungkin kaget pas kebaca, jadi itu aja yang berbekas sampai dibilang anak durhaka, karena disebut memisahkan," terangnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kata Putri Ada Kesalahpahaman 

Denny Sumargo pun kaget mendengar pengakuan Putri. Dia tak menyangka banyak pihak yang salah sangka terkait penyebab perpisahan Sule dengan Nathalie Holscher.

"Kamu memisahkan antara Sule sama pasangannya? Kamu dituduh sebagai orang yang memisahkan mereka? Padahal hati kamu sedih ya, dan enggak ada keinginan untuk ke sana sama sekali?" tanya Densu.

"Cuma kesalahpahaman aja," jawab remaja yang akrab disapa Putdel tersebut.

3 dari 4 halaman

Putri Menyibukkan Diri

Di masa non aktif bermedia sosial, Putri Delina mencoba menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat. Di momen itu dia juga jadi lebih dekat dengan keluarga.

"Saat diam yang aku lakuin nge-gym, kumpul sama keluarga, karena saat itu yang ada cuma keluarga. Yang paling nguatin saat itu ayah, semua juga dampingi," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Sule Mau Nikah Lagi

Sementara itu, setelah berbulan-bulan menduda, Sule dikabarkan akan segera menikah lagi dengan wanita bernama Santyka Fauziah yang terpaut usia 18 tahun lebih muda darinya.

"Kan niatnya menikah itu apa? Perbedaan saya cuma 18 tahun. Si Jenong (teman Sule) itu perbedaannya 32 tahun bayangin, tidak jadi masalah, selama itu dia mau menikah. Itu kan berjanji jadi suami istri yang baik sampai menutup mata, enggak jadi masalah," papar Sule.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini