Sukses

Sepuluh Tahun Berlalu, Fatin Bawakan Kembali Lagu Pumped Up Kicks Milik Foster The People

Di penghujung tahun ini, Fatin memberikan sedikit hadiah untuk para penggemarnya sejak lama.

Liputan6.com, Jakarta - Di penghujung tahun ini, Fatin memberikan sedikit hadiah untuk para penggemar yang sejak lama menantikan kemunculannya melalui karya musik terbaru.

Lewat akun YouTube-nya, Fatin mengunggah sebuah video cover yang menyanyikan lagu "Pumped Up Kicks" milik Foster The People. 

Jelas video ini sontak membuat para penggemar mengingat kembali pada masa lalu Fatin, ketika masih menjadi peserta X Factor Indonesia pada tahun 2013. 

Melalui akun instagram Sony Music Entertainment Indonesia juga mengunggah kolase video berupa perbandingan Fatin Shidqia Lubis sepuluh tahun lalu, dengan Fatin yang saat ini menyanyikan lagu yang sama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ditanggapi Netizen

Beberapa penggemar pun turut merasakan kesenangan tersebut. Salah satu komentar di YouTube menanggapi dengan perasaan senang.

“Senang banget akhirnya Fatin nyanyi ini, inget banget waktu X Factor dan suara serak-seraknya keluar banget di lagu ini. Semangat Fatin," tulis salah satu pengguna YouTube.

 

 

3 dari 4 halaman

Belum Bisa Move On

Bahkan ada yang belum bisa move on dengan suara Fatin yang membawakan lagu dari Foster The People ini.

“Jujur aja ya, dari 10 tahun lalu sampai sekarang, aku belum bisa move on dari lagu ini yang dibawakan sama Fatin. Ciri khas Fatin banget,” kata salah satu penggemar lainnya.

 

4 dari 4 halaman

Lagu Terbaru

Di sisi lain, Fatin juga telah merilis single barunya berjudul ‘Jangan Tersesat, Sayang’. Membicarakan tentang self love, lagu ini sudah bisa didengarkan di seluruh streaming platform

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini