Sukses

Aldi Taher dan Niko Junius Siap Ramaikan Karaoke Party di Tempat Hiburan Helen's Night Mart Jakarta Besutan HW Group

Aldi Taher dan Niko Junius bakal menjadi dua nama populer yang akan meramaikan event Karaoke Party di Helen's Night Mart.

Liputan6.com, Jakarta Aldi Taher dan Niko Junius bakal menjadi dua nama populer yang akan meramaikan event Karaoke Party di Helen's Night Mart, yang diketahui bertempat di Citra 6 Jakarta. Acara yang menampilkan Aldi Taher dan Niko Junius ini merupakan bagian dari inovasi baru yang dihadirkan pihak HW Group.

Mereka membawa Helen’s Night Market sebagai lokasi baru yang mengusung konsep Convenience Store. Sehingga lokasinya dirancang khusus untuk anak-anak muda yang ingin mencari tempat nongkrong dengan biaya yang terjangkau.

Selain konsep menarik, Helen’s Night Market turut menawarkan pengalaman hiburan melalui Karaoke Night dan Live Music & DJ Sets. Akan ada juga kejutan tambahan bagi pengunjung lewat keberadaan Secret Door yang ‘menyembunyikan’ keindahan dekorasi interiornya.

Secara perdana, Helen’s Night Market kabarnya hadir di Citra 6 pada 12 Desember, Tanjung Duren pada 16 Desember, dan Gading Serpong pada 28 Desember. Tempat hiburan satu ini juga hadir di Karangsari Bandung pada tanggal 10 Desember 2023.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Deretan Hiburan

Menyambut kehadirannya, Helen’s Night Market turut menghadirkan deretan acara hiburan yang siap memuaskan para pengunjungnya. Berikut detailnya:

*Karaoke Party with Aldi Taher:

-28 Desember di HNM Karangsari

*Karaoke Party with Nicko Junius:

-22 Dec, HNM Karangsari

-23 Dec, HNM Citra 6

-28 Dec, HNM Tanjung Duren

-29 Dec, HNM Gading Serpong

 

 

3 dari 4 halaman

Sajian di Lokasi

Tersedia berbagai pilihan "minuman" lokal maupun impor yang ramah di kantong. Dengan konsep self-service, pengunjung Helen’s Night Market diberikan kebebasan untuk mempersonalisasi pilihan minuman mereka.

Tempat tersebut juga menyediakan DIY Cocktail Station untuk memberikan pengalaman eksplorasi meracik cocktail secara mandiri.

 

4 dari 4 halaman

Kata Pengelola

“HW Group sekali lagi menghadirkan terobosan dengan menghadirkan Helen’s Night Market,” jelas Ivan Tanjaya, Co-founder HW Group.

“Berbeda dengan bisnis-bisnis kami sebelumnya, Helen’s Night Market mengusung konsep self-service yang fresh di mana para pengunjung bisa merasakan suasana nongkrong yang berbeda dari biasanya.” lanjutnya.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa mengunjungi Instagram Helens Night Mart dan situs resmi HW Group.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini