Sukses

Shella Anggia Putri Terpilih Menjadi Miss Celebrity Indonesia 2023, Ini Daftar Pemenang Lainnya Diumumkan di SCTV

Selain Shella Anggia Putri yang keluar sebagai Miss Celebrity Indonesia 2023, berikut daftar pemenang lainnya dalam acara Miss Celebrity Indonesia 2023 yang digelar pada Selasa (12/12/2023) di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang pencarian bakat bertajuk Miss Celebrity Indonesia 2023 yang akan melahirkan bintang baru di dunia hiburan Tanah Air akhirnya membuahkan hasil.

Pada Selasa (12/12/2023) malam, acara yang digelar di Studio 6 Emtek City, Jakarta tersebut telah memasuki babak akhir atau grand final untuk mengetahui siapa yang akan keluar sebagai pemenang Miss Celebrity Indonesia pada tahun ini.

Acara yang dipandu oleh Ben Kasyafani ini tidak hanya menghadirkan musisi Tanah Air seperti Budi Doremi dan Mawar de Jongh, namun juga turut menghadirkan Raffi Ahmad, Wulan Guritno, Randy Pangalila, dan Wicky V. Olindo sebagai juri pada malam Grand Final Miss Celebrity Indonesia 2023 di SCTV.

Sederet tantangan seperti acting dan presenting yang dibantu oleh Junior Roberts, Steward Henry, Randy Pangalila, hingga Jasi Michelle telah dilewati oleh para finalis.

Terdapat 5 kategori yang akan dimenangkan oleh para finalis yang telah dipilih melalui voting para juri.

Berikut daftar pemenang lengkap Miss Celebrity Indonesia 2023:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemenang Miss Celebrity Indonesia 2023

Pada tahun ini, Miss Celebrity Indonesia 2023 memberikan gelar pemenangnya kepada Shella Anggia Putri yang berasal dari Medan. Pemberian mahkota kepada sang pemenang pun diberikan secara langsung oleh pemenang Miss Celebrity Indonesia 2015, Mawar de Jongh.

Adapun pemenang runner up pertama yang dimenangkan oleh Keyla Donnelly dari Jakarta, dan diikuti dengan pemenang runner up kedua yang diberikan kepada Kayla Faizahra yang berasal dari Medan.

3 dari 3 halaman

2 Kategori Lainnya

Selain mengumumkan pemenang dan runner up dari ajang pencarian bakat Miss Celebrity Indonesia 2023, ada dua kategori lain yang juga diberikan oleh para finalis Miss Celebrity Indonesia 2023.

Kategori pertama adalah penghargaan untuk Best Acting yang dimenangkan oleh Ashifa Rizqina dari Jakarta. Kemenangan ini ia dapatkan setelah beradu akting dengan finalis lainnya yang dibantu oleh salah satu aktor muda ternama, Junior Roberts.

Dan kategori kedua adalah penghargaan untuk Best Presenting yang dimenangkan oleh Shella Anggia Putri yang berasal dari Medan setelah menerima tantangan untuk menjadi seorang presenter dalam acara UEFA Champions League yang dibantu oleh Sportcaster Steward Henry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini