Sukses

Nagita Slavina Hadiri Pemakamanan Ibunda Jeje Govinda, Berusaha Menguatkan Suami Syahnaz Sadiqah

Nagita Slavina turut menghadiri prosesi pemakaman ibunda Jeje Govinda.

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina turut menghadiri prosesi pemakaman ibunda Jeje Govinda. Berbalut busana serba hitam, istri Raffi Ahmad itu datang ditemani asistennya, Merry.

Dalam momen itu, Nagita Slavina tampak memberi semangat untuk Jeje Govinda. Ia berusaha menguatkan adik iparnya itu, yang tengah diselimuti kabut kesedihan atas kepergian ibunda tercinta.

Nagita sempat mendatangi Jeje secara langsung. Ia sesekali mengusap pundak suami dari Syahnaz Sadiqah itu untuk menguatkan.

"Yang kuat ya, sabar," kata Nagita Slavina di sela-sela prosesi pemakaman, di TPU Cipinang Hanafi, Jakarta Timur, Selasa (12/12/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Turun ke Liang Lahad

Tak hanya Nagita Slavina, Tarra Budiman turut hadir di prosesi pemakaman ibunda Jeje. Tarra menyampaikan rasa belasungkawanya kepada Jeje.

Dalam prosesi pemakaman ini, Jeje yang diketahui baru tiba dari London, Inggris, ikut menggotong keranda jenazah ibunda tercinta hingga ke peristirahatan terakhir. Bahkan, Jeje juga turun ke liang lahad menguburkan ibunya.

 

3 dari 4 halaman

Menahan Sedih

Jeje tampak tampak berusaha menahan kesedihannya saat prosesi pemakaman berlangsung. Dengan tegar Jeje mengikuti prosesi pemakaman, hingga gundukan tanah merah menutupi jenazah mendiang.

Nyatanya, kondisi tak bertahan lama. Jeje tak kuasa lagi menahan tangis sesaat sebelum menyampaikan sepatah kata usai prosesi pemakaman dilakukan.

 

4 dari 4 halaman

Ibunda Sudah Tenang

Setelah merasa agak tenang, Jeje percaya bahwa mendiang ibunya kini sudah merasa tenang.

"Jadi sekarang semuanya, Mama sudah tenang sama Papa, sama Kaka saya juga semoga diterima. Sekali lagi terimakasih," ucap Jeje.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.