Sukses

Jeje Govinda Menangis Iringi Prosesi Pemakaman Ibunda Tercinta, Air Mata Tumpah Saat Jenazah Masuk Liang Lahad

Setelah disemayamkan di rumah duka, jenazah ibunda Jeje Govinda dimakamkan di TPU Cipinang Hanafi, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah disemayamkan di rumah duka, jenazah ibunda Jeje Govinda dimakamkan di TPU Cipinang Hanafi, Jakarta Timur. Prosesi pemakaman sendiri berlangsung ba'da Dzuhur.

Jeje Govinda yang diketahui baru tiba dari London, Inggris, turut mengantarkan jenazah ibunda tercinta ke peristirahatan terakhir. Bahkan, Jeje juga turun ke liang lahad menguburkan ibunya.

Sejumlah kerabat turut hadir di prosesi pemakaman ibunda Jeje Govinda. Mereka di antaranya Nagita Slavina dan juga Tara Budiman.

Pada momen itu, Jeje tampak menahan kesedihannya. Ia berusaha untuk tetap tegar melepas kepergian ibunda tercinta, hingga tertutup undukan tanah merah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sambutan Pihak Keluarga

Seorang pria yang mewakili pihak keluarga menyampaikan sepatah dua patah kata, usai jenazah ibunda Jeje dikuburkan. Ia berdoa semoga amal baik almarhumah diterima Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Kami mohon maaf yang sebesarnya dalam penerimaan penyelenggaraan pemakaman ini. Mohon dimaafkan mudah-mudahan almarhumah diterima amal ibadahnya diampuni segala khilafnya dan ditempatkan di sisi-Nya," ucap salah satu perwakilan keluarga.

 

3 dari 4 halaman

Menangis di Pusara Ibunda

Jeje yang semula berusaha untuk tetap tegar, tak kuasa lagi menahan tangisnya di dekat pusara ibunya. Setelah merasa agak tenang, ia pun menyampaikan sepatah kata usai prosesi pemakaman.

"Jadi sekarang semuanya, Mama sudah tenang sama Papa, sama Kaka saya juga semoga diterima. Sekali lagi terimakasih," ucap Jeje.

 

4 dari 4 halaman

Meninggal Dunia Dalam Usia 73 Tahun

Ibunda Jeje, Farida Budyarti, meninggal dunia pada Senin, 11 Desember 2023 pukil 08.00 WIB. Almarhumah meninggal di usianya yang ke-73 tahun.

Sebelumnya, ibunda Jeje diketahui sempat menjalani perawatan di rumah sakit. Mendiang didiagnosis mengalami infeksi di bagian empedu dan penyumbatan saluran pencernaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.