Sukses

Jeje Govinda Langsung Bertolak ke Tanah Air dari Inggris Mengetahui Ibunda Telah Meninggal Dunia

Di tengah kabar duka atas meninggalnya sang ibunda, Jeje Govinda diketahui sedang berada di luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka tengah menyelimuti Jeje Govinda. Ibunda Jeje, Farida Budyarti, meninggal dunia pada hari ini, Senin, 11 Desember 2023 pukul 08.00 WIB. Mendiang menghembuskan napas terakhir di usianya yang ke 72 tahun.

Sayangnya, di tengah kabar duka itu, Jeje Govinda diketahui berada di luar negeri. Ditilik dari Instagramnya, sudah sepekan terakhir suami dari Syahnaz Sadiqah tersebut berada di London, Inggris.

Nisya Ahmad, kakak Syahnaz Sadiqah mengatakan, saat ini Jeje bergegas pulang ke Tanah Air setelah mendengar sang ibunda telah tiada.

"Jadi, insyaAllah Jeje sekarang langsung pulang cari pesawat yang paling cepat. Lagi ada urusan juga Nanaz - Jeje-nya," kata Nisya Ahmad di rumah duka, Kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Senin (11/12/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jeje Govinda Terpaksa Harus ke Luar Negeri

Nisya mengatakan, Jeje memang terpaksa harus ke luar negeri untuk urusan kerja. Apalagi, sudah cukup lama adik iparnya menandatangi kontrak kerja, dan tidak mungkin membatalkannya.

"Ya kan ada urusan, lagian juga bukan jalan-jalan. Memang pekerjaan yang sudah dikontrak sudah lama. Jadi enggak bisa ditunda gitu," jelas Nisya.

 

3 dari 4 halaman

Jeje Diprioritaskan Lebih Dahulu Pulang ke Tanah Air Setelah Ibunda Meninggal

Sepengetahuan Nisya, saat ini Jeje yang diprioritaskan lebih dahulu pulang ke Tanah Air. Menurut Nisya, kabar duka ini cukup mengagetkan dan terbilang mendadak.

"Kayaknya, Jeje duluan yang balik karena untuk tiketnya enggak dapat. Karena kan mendadak banget. Jadi ya, Jeje duluan, nanti yang lain nyusul sambil nyari tiket yang lain," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Nisya Ahmad Memanjatkan Doa

Pada kesempatan yang sama, Nisya memanjatkan doa semoga amal ibadah almarhumah diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Ia juga berharap, keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

"Ya mudah-mudahan amal ibadah Mama Ida diterima di sisiNya, dosa-dosanya semua diampuni. Minta doanya juga, semoga keluarga dikasih kesabaran," ucap Nisya Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini