Sukses

Nisya Ahmad Kenang Sosok Mendiang Ibunda Jeje Govinda, Mertua Syahnaz Sadiqah yang Punya Sifat Jenaka

Nisya Ahmad, kakak dari Syahnaz Sadiqah, langsung mengenang sosok almarhumah ibunda Jeje Govinda, Farida Budyarti, semasa hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari pasangan Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah. Ibunda Jeje Govinda dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Senin 11 Desember 2023 pukul 08.00 WIB, di Rumah Sakit Siloam, Semanggi, Jakarta.

Kabar duka itu dibagikan Jeje Govinda lewat Instagram Stories akun miliknya. Pemilik nama asli Ritchie Ismail membagikan foto kebersamaannya dengan mendiang ibunda, Farida Budyarti, saat berada di Tanah Suci Mekah.

Nisya Ahmad, kakak dari Syahnaz Sadiqah, langsung mengenang sosok almarhumah semasa hidupnya. Di mata Nisya, ibunda Jeje adalah sosok yang jenaka.

"Selama ini mah Mama Ida tuh orangnya kalau bahasa Sundanya 'bodor', lucu gitu," kata Nisya Ahmad di rumah duka, Kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Senin (11/12/2203).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nisya Ahmad Mengaku Sering Berbincang dengan Almarhumah

Nisya mengaku sering berbincang dengan almarhumah ketika berkunjung ke rumah Syahnaz dan Jeje. Bahkan, ia juga sering menghabiskan waktu pergi bersama almarhumah.

"Sering ngobrol kalau lagi di rumah Nanaz - Jeje, terus kita memang sering pergi jalan-jalan ke mana, bareng gitu," aku Nisya.

 

3 dari 4 halaman

Kabar Duka Didengar Nisya saat Dirinya Berada di Luar Kota

Diakui Nisya, kabar duka itu didengar saat dirinya sedang berada di luar kota. Itu sebabnya, Nisya memutuskan untuk segera pulang dan langsung menuju ke rumah duka.

"Tadi pagi jadi memang saya lagi ada acara di daerah Ciater, di luar kota, terus dikasih kabar langsung ke sini," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Mendiang Ibunda Jeje Sempat Keluar Masuk Rumah Sakit untuk Perawatan

Sepengetahuan Nisya, mendiang sempat keluar masuk rumah sakit untuk menjalani perawatan. Namun, Nisya merasa tidak memiliki kapasitas merinci penyakit yang diderita almarhumah.

"Kemarin sempat sakit, terus sudah sempat pulang, terus balik lagi. Memang sudah ada gangguan di pencernaannya. Tapi kalau sakitnya apa, biar nanti Mas Jeje saja yang jelasin," ucap Nisya Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini