Sukses

Kabar Duka, Ibunda Jeje Govinda Meninggal Dunia

Ibunda Jeje Govinda, Farida Budyarti, meninggal dunia pada Senin (11/12/2023).

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari Jeje Govinda, suami Syahnaz Sadiqah. Jeje Govinda baru saja ditinggal oleh ibunda tercinta untuk selama-lamanya.

Ibunda Jeje Govinda, Farida Budyarti, meninggal dunia pada Senin (11/12/2023). Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Jeje melalui unggahan di Instagram-nya.

Dalam unggahan itu, Jeje Govinda memajang potret saat ia bersama dengan sang ibunda ketika berada di depan Kabah. 

“Innalillahi wa innailaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibunda kami tercinta, Ibu Farida Budyarti Pada hari Senin, 11 Desember 2023 pukul 08.30 WIB di RS Siloam Semanggi,” tulis Jeje Govinda di Instagram-nya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sakit

Semalam sebelumnya, Jeje Govinda mengunggah potret kebersamaannya dengan sang ibunda dan juga Syahnaz Sadiqah. Menyertai unggahan itu, Jeje Govinda mendoakan agar sang ibunda cepat sembuh, sehingga menandakan bahwa ibunda Jeje itu sempat menderita sakit.

“Cepet sembuh mah,” tulis Jeje sambil menyertai emoji menangis.

 

3 dari 3 halaman

Mohon Doa

Hal yang sama juga disampaikan oleh Syahnaz Sadiqah melalui unggahan di Instagram Story-nya. Syahnaz menyebut bahwa saat ini ibu mertuanya sudah tidak sakit lagi.

Telah berpulang mama farida budyarti ibunda dari suamiku @ritchieismail Minta do'a nya yaaa semua... mama udah ga sakit lg ya skrg ma... insya allah husnul khotimah.. aminn,” tulis Syahnaz Sadiqah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini