Sukses

Verrell Bramasta Sempat Unggah Potret Pamer Otot saat Umumkan jadi Caleg untuk Dapil Jawa Barat, Disebut Mirip Pemotretan Majalah

Verrell Bramasta ternyata sempat mengunggah fotonya mengenakan busana tipis yang memperlihatkan otot-ototnya saat mengumumkan daerah pemilihannya sebagai caleg.

Liputan6.com, Jakarta Sudah cukup lama Verrell Bramasta menyampaikan keinginannya untuk menjadi wakil rakyat atau anggota DPR RI atas dasar ingin berkontribusi secara langsung kepada rakyat kecil. Kini, makin dekat waktu Verrell Bramasta untuk mewujudkan salah satu impiannya itu.

Mendekati Pemilu 2024 yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 mendatang, Verrell Bramasta mengunggah potret-potretnya sebagai caleg sembari mengumumkan dapil (daerah pemilihan) mana yang akan menjadi tanggung jawabnya andai terpilih menjadi wakil rakyat.

"Dengan mengucapkan kata, BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM Saya VERRELL BRAMASTA, mencalonkan diri menjadi Calon Legislatif Anggota DPR RI dari dapil Jawa Barat 7 (Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta) dari PAN," tulisnya dalam unggahan di Instagram @bramastavrl, pekan ini.

"Semoga dengan ini bisa menjadi jalan pengabdian Saya bagi Indonesia. Saya yakin hasilnya sudah ditakdirkan oleh Allah SWT, yang jelas semoga niat baik Saya bisa menjadi semangat untuk kita generasi muda Indonesia untuk sama-sama membangun masa depan bangsa!" sambungnya.

Pada saat kabar ini disusun, Verrell mengunggah foto-fotonya mengenakan jas hitam. Namun warganet di Twitter (X), membongkar bahwa sebelumnya, Verrell ternyata sempat mengunggah fotonya mengenakan busana tipis yang memperlihatkan otot-ototnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Warganet Menilai Pose Verrell Berbusana Tipis Mirip Pemotretan Majalah dan Fashion Show

Menelusuri komentar di media sosial X, rupannya banyak warganet yang salah fokus dengan gaya berbusana Verrell Bramasta dalam foto pengumumuannya sebagai calon anggota legislatif yang kini sudah tak terlihat di media sosialnya.

"He thought it was some editorial front cover pemotretan majalah fashion...," tulis pengunggah ulang foto-foto tersebut, pemilik akun X @Adikaguna.

"Btw fashion show eventnua kapan ya? saya mau daftarin brand saya buat ikut di fashion weeknya 🙏🏾," celetuk seorang warganet.

"Dikira mau jadi model majalah lu," ceplos yang lainnya.

"Dikira vogue magazine kali ahk," celetuk seorang warganet lagi.

 

3 dari 5 halaman

Verrell Bramasta juga Singgung Soal Meninggalkan Dunia Selebriti

Sebelum mengumumkan daerah pemilihannya sebagai caleg, Verrell juga sempat menyampaikan kalimat pengantar yang menegaskan bahwa dirinya meninggalkan gemerlapnya dunia selebriti demi bisa terjun ke daerah sebagai wakil rakyat.

"Tahun 2023 merupakan tahun yang cukup challenging bagi saya. Di awal tahun ini, Saya menghadapi sebuah persimpangan yang cukup sulit baik dalam kehidupan pribadi maupun karier. Ya, dilema dalam menentukan arah jalan hidup untuk dimasa yang akan datang," tulis Verrell.

"Meninggalkan sebuah dunia yang Saya rintis dan membesarkan Saya selama hampir 9 tahun, bukanlah sebuah hal yang mudah. Terlebih lagi, bisa dibilang karier yang Saya geluti pada saat ini masih bisa dibilang dalam masa produktif," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Verrell Pegang Teguh Ajaran Orangtua

Selanjutnya, Verrell mengaku bahwa menjadi anggota legislatif merupakan salah satu cita-citanya. Ia kemudian menyiratkan bahwa keputusan menjadi caleg bisa terlaksana lantaran ia memegang teguh ajaran orangtuanya.

"Tetapi dalam hidup, selalu ada sesuatu yang menggerakan kita sebagai manusia kan? Sebut saja, mimpi, cita-cita, fame, fortune, you name it!" tulis Verrell.

"Bagi Saya, ada suatu hal yang menggerakan hati. Yaitu ajaran dan contoh nyata dari kedua orang tua Saya, bahwa: sebaik-baiknya manusia, adalah mereka yang bisa bermanfaat dan berguna bagi sesama," tutupnya.

 

5 dari 5 halaman

Pengakuan Verrell Menerima Kritik dan Masukan

Lalu pada unggahan yang lain, Verrell mengisyaratkan bahwa ada satu tindakannya yang mengundang kritik. Namun, kritik itu tetap diterima olehnya hingga ia merasa tercerahkan.

"Terima kasih atas dukungan, doa dan atensi dari semuanya. Saran, masukan dan kritik sangat memberikan pencerahan bagi Saya untuk lebih berusaha dan lebih banyak mempelajari hal2 yang berkaitan dengan dunia yang baru ini, agar Saya bisa lebih banyak bermanfaat untuk memperjuangkan kepentingan rakyat," tulis Verrell.

"Semoga dengan ini kita semua semakin terpacu untuk terus belajar dan menunjukan kapasitas anak anak muda dalam membangun Indonesia emas 2045....," sambungnya memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.