Sukses

Gara-Gara Dahi BCL Didekati Lalat Hijau, Maia Estianty Disuruh Repot-repot Ganti Potret di Medsosnya

Seekor lalat hijau yang sedang terbang, tampak jelas jika kita memperhatikan kembali foto unggahan Maia Estianty saat berpose dengan BCL dan Tiko Aryawardhana.

Liputan6.com, Jakarta Resepsi Pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dengan Tiko Aryawardhana yang digelar di Bali, memang sudah cukup lama berlalu, tepatnya pada Sabtu (2/12/2023). Namun menelusuri kembali media sosial, ada hal unik yang jadi perbincangan netizen di salah satu potret unggahan Maia Estianty.

Rupanya, unggahan foto utama di Instagram Maia Estianty, akun @maiaestiantyreal, pada saat istri Irwan Mussry sedang berpose dengan BCL dan suami, Tiko Aryawardhana, terdapat seekor lalat hijau yang seolah hendak menempel di dahi sang penyanyi.

Seekor lalat hijau yang sedang terbang, tampak jelas jika kita memperhatikan kembali dengan seksama foto tersebut. Alhasil, sejumlah warganet pun jadi geregetan untuk mengomentari kehadiran serangga yang menjadi momok bagi kebanyakan orang itu.

Selain mengartikannya dengan persepsi bermacam-macam, sejumlah warganet juga memprotes Maia Estianty lantaran ibunda Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani itu tak selektif atau memeriksa kembali sebelum mengunggah potret hasil jepretan di ponselnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Maia Estianty Diminta Ganti Fotonya Bersama BCL dan Tiko

Gara-gara penampakan lalat hijau di foto unggahan media sosialnya, Maia Estianty pun jadi diminta warganet untuk repot-repot mengganti potret tersebut dengan yang lebih "layak".

"Bunda ganti fotonya bun, itu ada laler ganggu pemandangan 😢," tulis seorang warganet.

"Kalo mo upload cek dulu lah minimal.. itu ada lalat lho.. kan kasihan," kata yang lainnya.

"Minimal ganti fotolah bun..jgn egois. Kesian pengantennya di lalatin.. nanti jg banyak yg like lagi kok ..@maiaestiantyreal," tulis seorang lagi.

 

3 dari 4 halaman

Ada yang Menganggap BCL Dapat Salam Perpisahan

Namun begitu, tak sedikit warganet yang berkomentar nyeleneh soal kemunculan lalat di dahi BCL dalam foto unggahan Maia Estianty itu.

"Lalatnya seakan mau cium untuk terakhir kalinya 😢☺," celetuk seorang warganet.

"Lalatnyaa jadi Sakssi pernikahaan 😢😢," tulis yang lainnya.

"Ada yg hinggap seperti ciuman trakhir dari nya 🥺," ceplos seorang lagi.

"Itu mungkin kak ashraf yg menyetujui terakhir kalinya hinggap di jidat mbak unge cium terakhir kalinya😢😢😢," celoteh seorang lagi.

 

4 dari 4 halaman

Kehadiran Maia Estianty di Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana

Maia Estianty datang bersama Irwan Mussry, sewaktu menghadiri pernikahan BCL. Dalam ungkapan bahagianya, Maia Estianty menyorot status BCL yang sudah menjadi istri dari Tiko Aryawardhana.

"Akhirnya Allah memberikan kamu pasangan lagi…Selamat @itsmebcl … you deserve to be happy !!!" tulis Maia Estianty melalui akun Instagram @maiaestiantyreal, Sabtu (2/12/2023).

Pernikahan Bunga Citra Lestari alias BCL dengan Tiko Aryawardhana digelar pada Sabtu (2/12/2023) di Amankila, sebuah hotel dan resor mewah yang berlokasi di Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.