Sukses

Zee dan Shania JKT48 Debut Bareng di Series Happy Birth(die), Bakal Tayang di Vidio Awal Tahun

Zee JKT48 dan Shania Gracia JKT48 siap mewarnai tayangan Vidio lewat serial terbaru bertajuk Happy Birth(die).

Liputan6.com, Jakarta - Zee JKT48 dan Shania Gracia JKT48 siap mewarnai tayangan Vidio lewat serial terbaru mereka yang bertajuk Happy Birth(die).

Serial baru yang diadaptasi dari kisah thriller-romansa novel Wattpad berjudul sama, Happy Birth(die), bakal ditayangkan segera di Vidio pada Januari mendatang.

Kedua anggota JKT48 itu mengungkap rasa senang dapat terlibat dalam produksi serial baru Vidio tersebut. Terlebih, ada keterlibatan artis-artis besar lain, seperti Natasha Wilona, Emir Mahira, dan Fadi Alaydrus dalam proyek itu.

“Aku juga merasa nyaman sih walaupun ini series pertama kita, kita kayak di-welcome banget sama cast-cast yang lain sama kru-krunya juga, jadi kita bawaannya juga enjoy,” ujar Shania Gracia pada promosi Happy Birth(die) di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Selatan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Serial Pertama

Keterlibatan Zee dan Gracia—sapaan Shania Gracia—di serial Happy Birth(die), menandakan debut mereka di serial setelah sebelumnya terlibat di proyek film yang sama.

“Jadi ini series pertama aku juga, jadi awalnya kita film bareng, terus gak tahu kenapa, kita tiba-tiba tertarik nyoba series,” ungkap Gracia yang diamini oleh Zee dalam wawancara hari Rabu (6/12/2023).

3 dari 4 halaman

Coba Hal Baru

Diakui oleh idola bernama asli Azizi Shafaa Asadel tersebut, terjun dalam serial juga menjadi hal baru yang patut dia coba. Setelah sempat aktif sebagai penyanyi dan bintang film, Zee melihat hal menarik dalam produksi series.

“Aku mikirnya kalau film itu sesuatu yang bagus, tapi kalau misalkan series tuh pasarnya maksudnya itu kan beda-beda gitu kan. Jadi, enggak ada salahnya juga untuk mencoba sesuatu yang baru,” ujar pemeran Zhaphira dalam serial tersebut.

4 dari 4 halaman

Pengalaman dan Pelajaran

Di sisi lain, Gracia juga menyampaikan sisi positif memainkan karakter Alfa di serial Happy Birth(die) dan bekerja sama dengan deretan bintang lainnya.

Dia berujar, “Bener sih, banyak banget aku dapat pengalaman baru dan aku juga banyak juga belajar dari mereka semua, kan. Mereka kayak udah banyak filmnya dan series-nya." 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini