Sukses

Aaliyah Massaid Spill Chat Romantis yang Membuatnya Tersipu Diduga dari Thariq Halilintar: Kau adalah Emas, Bahkan Berlian

Aaliyah Massaid mengisyaratkan ada satu hal yang menambah kebahagiaannya selama dekat dengan Thariq Halilintar.

Liputan6.com, Jakarta Hati Aaliyah Massaid kini makin berbunga-bunga di tengah kedekatannya dengan Thariq Halilintar. Di media sosial, Aaliyah Massaid memang belum secara gamblang memamerkan kebersamaannya dengan adik Atta Halilintar itu.

Namun, ada beberapa unggahan yang kerap kali mengisyaratkan kebahagiaannya bisa dekat dengan Thariq Halilintar. Salah satunya diunggah melalui akun TikTok @aalmassaid pada Selasa (5/12/2023).

Dalam unggahan tersebut, Aaliyah Massaid merangkai tiga foto dan gambar menjadi sebuah kiasan yang menandakan dirinya tersipu gara-gara seseorang. Pertama adalah foto dirinya. Kedua, gambar alat rias. Terakhir, chat romantis.

Pada slide pertama, Aaliyah Massaid mengunggah foto dirinya mengenakan jaket putih. Sebuah tulisan menandakan ada satu hal yang membuatnya tersipu hingga wajahnya memerah. "Best blush?" tulisnya singkat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aaliyah Massaid Akui Wajahnya Memerah Bukan karena Riasan tapi Chat dari Seseorang

Lalu pada slide selanjutnya, Aaliyah Massaid memperlihatkan gambar alat-alat rias. Secara singkat, ia hanya menuliskan kata "no". Ia mengisyaratkan bukan alat rias yang membuat wajahnya merona.

Barulah di slide ketiga atau terakhir, Aaliyah memamerkan potongan tangkap layar chat dari seseorang yang seolah sedang memuji dirinya, hingga sukses membuatnya tersipu.

 

3 dari 5 halaman

Isi Chat Berupa Pujian Romantis kepada Aaliyah Massaid

Dalam chat tersebut, terdapat kalimat penyemangat yang dikemas romantis. "You're a gold, diamond even. Show the world (Kamu adalah emas, bahkan berlian. Tunjukkan pada dunia)," begitu kalimat yang terpampang.

Alhasil, chat tersebut membuat sejumlah penggemar semringah sekaligus terharu, termasuk admin akun fanbase Aaliyah dan Thariq Halilintar. Harapan akan langgengnya hubungan kedua selebritas itu pun bertaburan di kolom komentar unggahan tersebut. 

4 dari 5 halaman

Luapan Kebahagiaan Netizen kepada Aaliyah Massaid

"Aaaa kemarin lihatnya pengen nangis bgt skrng makin terharu akhirnya di up juga yg ini. Always happy for you seng," tulis admin akun @cctvaalthor.

"Kata kata yang sangat indah dr orang spesial. Happy selalu cantik," tulis seorang warganet.

"Yes ur a diamond, neng," kata netizen lainnya.

"Huaaa akhirnya ini di up," tulis seorang lagi.

 

5 dari 5 halaman

Momen Raffi Ahmad Duduk Bersama Fuji dan Aaliyah Massaid

Sebelumnya, Raffi Ahmad mengunggah video duduk menyempil di antara Aaliyah Massaid dan Fuji yang sedang berada di satu bangku panjang. Raffi tampak tertawa sambil berpura-pura merangkul mereka. Nagita Slavina bertolak pinggang kala melihat tingkah suaminya.

Gara-gara momen yang diperlihatkan saat jalan-jalan ke Singapura tersebut, fans Aaliyah Massaid dan Fuji menyerbu kolom komentar akun Instagram Raffi Ahmad. Ditambah lagi, Raffi Ahmad menyematkan akun kedua selebritas muda tersebut.

Akibatnya, makin banyak yang berkomentar dan memberi likes. Momen ini menjadi luapan rasa geregetan Raffi Ahmad lantaran para penggemar mereka berdua kerap berseteru di medsos. "Aku cinta semua. Love sekebon," tulis Raffi Ahmad bersama unggahan tersebut, Jumat (1/12/2023).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini