Sukses

5 Fakta Menarik Series Bestie 2 di Vidio yang Dibintangi Valerie Thomas, Patricia Gouw hingga Kenny Austin

5 fakta menarik seputar series Bestie 2, ada karakter-karakter baru hingga kisah bestie boys yang ditunggu-tunggu penonton Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Series Bestie 2 bakal segera tayang perdana di Vidio mulai 16 Desember 2023. Series ini mengangkat tentang kisah persahabatan perempuan dengan segala permasalahan hidupnya. 

Pada season sebelumnya, telah dihadirkan ke-empat karakter dengan permasalahan masing-masing seperti Vina (Della Dartyan) seorang single mom yang harus berjuang untuk melawan penyakit keras sambil membesarkan anak perempuannya seorang diri setelah bercerai. 

Kemudian ada Sheila (Gege Elisa) seorang wanita karir dan seorang istri yang menyimpan ketakutan untuk memiliki anak. Di sisi lain Hana (Valerie Thomas) seorang wanita yang tidak mempercayai cinta dan komitmen namun akhirnya dapat membuka hatinya serta Kiara (Aurra Kharishma) seorang artis cantik yang jatuh cinta pada orang yang salah dan memilih untuk berubah.

Lewat Bestie 2, sutradara Dinna Jasanti dan penulis skenario Tisa T.S. ingin mengangkat premis bagaimana para bestie ini harus menata kembali hidup mereka setelah melalui berbagai cobaan.

Menuju babak baru kehidupan persahabatan mereka, ada ada banyak fakta menarik tentang series ini. Apa saja itu, simak ulasannya berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1.Karakter Yang Semakin Matang

Dalam proses development Bestie 2, Dinna Jasanti sebagai sutradara menemukan sisi lain dari setiap karakter yang bisa dieksplor lebih dalam. Sutradara ingin membawa setiap tokoh dengan karakter-karakter yang beragam apalagi ketika dihadapkan pada lika liku problematika dan bagaimana mereka mencari solusi bersama.

"Bestie itu berawal dari CINTA. Cinta untuk pasangan, cinta buat anak dan orang tua, cinta kepada sahabat, cinta terhadap diri sendiri, cinta dalam kehidupan. Tantangan terbesar adalah bagaimana memvisualisasikan cara 4 pasangan yang sangat berbeda menunjukkan kasih sayang mereka terhadap orang sekitarnya dan diri sendiri," ungkap Dinna Jasanti.

3 dari 6 halaman

2. Bestie Boys Tidak Kalah Ditunggu

Di season 2 ini tidak hanya peran Bestie Girls yang menonjol tetapi Bestie Boys pun mempunyai porsi yang cukup mewakili tema persahabatan. Mereka juga akan melalui lika liku permasalahan yang berbeda-beda.

Bestie Boys ada Alex (Zack Lee), Rangga (Kenny Austin), Andi (Gibran Marten), Ian (Jonathan Andrianto), dan kemunculan karakter baru Erik (Adil Luna) yang semakin memberi warna. Pada season ini karakter Andi juga berjuang untuk bisa move on dan melanjutkan kembali kehidupannya setelah kematian Sheila.

4 dari 6 halaman

3. Benang Merah Bestie 1 dan Bestie 2: Menampilkan Solidnya Persahabatan

Satu hal yang menarik dari Bestie 1 dan Bestie 2 ini adalah dua series ini masih membawa benang merah, yaitu 4 sahabat dengan 1001 masalah. Tapi kepercayaan akan cinta dalam persahabatan yang erat ini juga akan membantu mereka mendapatkan 1001 solusi.

Walau empat bersahabat ini ditinggalkan oleh salah satu teman mereka yaitu Sheila yang meninggal akibat sebuah kecelakaan namun mereka tetap solid.

Mereka akan selalu berusaha untuk memberikan waktu mereka pada anak dari Sheila untuk menggantikan peran ibu bagi anak tersebut. Selain itu, bestie juga menjalankan misi mereka untuk mencari pasangan baru bagi Andi yang masih enggan untuk move on dari Sheila

5 dari 6 halaman

4. Series Pertama Patricia Gouw

Di Bestie 2 Patricia Gouw memerankan karakter Cathy yang memberikan warna baru dalam kehidupan persahabatan para Besties. Patricia Gouw mengungkapkan bahwa Bestie 2 merupakan project series pertama yang dirinya bintangi. Menurutnya, permasalahan yang diangkat dalam series ini sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari.

"Dari series ini, aku menemukan begitu banyak permasalahan yang sangat relatable dengan kehidupan sehari-hari. Mereka memiliki permasalahannya masing-masing tapi tetep saling dukung satu sama lain dan kompak," tutur Patricia.

6 dari 6 halaman

5. Fashion Style Tiap Karakter Sangat Inspiring

Sebagai series derigan target female audience, secara visual, penonton akan dimanjakan oleh penampilan para karakter bestie dalam balutan outfit yang glamour dan fashionable, sesuai dengan karakter masing-masing. Ini bisa menjadi inspirasi outfit buat siapapun yang menonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini