Sukses

Patricia Gouw Debut Akting Lewat Series Bestie 2 di Vidio: Aku Pengin Coba Sesuatu yang Baru

Patricia Gouw melebarkan sayapnya lewat seni peran lantaran ingin coba sesuatu yang baru dan ungkapkan sulitnya membaca skenario untuk pertama kali

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sukses menghadirkan kisah persahabatan dari empat wanita cantik lewat Vidio Original Series Bestie, kini sekuelnya bakal siap tayang mulai 16 Desember 2023.

Series besutan sutradara Dinna Jasanti yang skenarionya ditulis oleh Tisa T.S. ini, mengusung genre drama, romance, dan friendship. Bestie 2 akan mengangkat premis bagaimana keempat sahabat ini harus menata kembali hidup mereka setelah melalui berbagai cobaan.

Menariknya, series ini juga menjadi debut pertama bagi model sekaligus presenter kondang Patricia Gouw. Ia bakal beradu akting dengan para pemeran yang sudah terbentuk lewat Bestie 1 seperti Valerie Thomas, Aurra Kharishma, hingga Della Dartyan.

"Aku kan jadi content creator udah, presenter udah, modelling udah. Jadi aku pengen coba sesuatu yang baru dan dikasih kesempatan yang baru untuk join Bestie 2," ungkap Patricia Gouw saat ditemui di daerah Gunawarman, Jakarta Selatan pada Senin (4/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berperan Sebagai Cathy

Patricia Gouw memerankan karakter Cathy dalam Bestie 2. Ia adalah seseorang yang periang dan mampu memberikan warna baru dalam kehidupan persahabatan mereka. Menurutnya, kisah yang diangkat dalam series ini sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari.

"Dari series ini, aku menemukan begitu banyak permasalahan yang sangat relatable dengan kehidupan sehari-hari. Walau setiap karakter yang ada dalam series ını memiliki permasalahannya masing-masing namun satu hal yang membuat aku salut adalah mereka saling dukung satu sama lain dan tetap kompak," tutur Patricia.

3 dari 4 halaman

Kesusahan Menghapal Menghafal Skrip

Baru pertama kali menjajal dunia akting, Patricia tak menampik bahwa dirinya masih kesulitan menghafal skrip atau skenario yang diberikan. Kendati demikian, ia masih terbantu karena diperbolehkan untuk improvisasi dialog.

"Iya gue susah banget hafal makanya tadi aku bilang boleh improvisasi enggak? Intinya apa ya gue improv gitu. Jadi kan pengambilan kiri ke kanan," jelasnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Dibantu Della Dartyan

Wanita kelahiran 1990 juga mengakui bahwa di lokasi syuting, pemeran lain banyak membantunya. Ia menyebut Della Dartyan alias pemeran karakter Vina di Bestie 2 pun turut mengajarinya cara membaca skrip.

"Aku tuh pertama kali kayak baca skrip gitu kan, aku enggak ngerti itu. Della khususnya, dua hari sebelum (syuting) ke rumah aku, seharian sampai malam kayak 5 jam itu kayak ngajarin aku baca skrip itu menyelami itu seperti apa," ujar Patricia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini