Sukses

Cakra Khan dan Weird Genius Bakal Tampil di Crane Lounge Jakarta, Ramaikan Dunia Seni Ibu Kota

Cakra Khan dan Weird Genius akan tampil di Crand Lounge Jakarta. Pelantun “Harus Terpisah” tampil hari ini, 1 Desember 2023. Weird Genius 2 Desember 2023.

Liputan6.com, Jakarta Desember 2023 dibuka dengan penampilan Cakra Khan dan Weird Genius di Crane Lounge Jakarta. Pelantun “Harus Terpisah” akan tampil hari ini, 1 Desember 2023. Sementara Weird Genius menggebrak panggung pada 2 Desember 2023.

Kabar tampil di Crane Lounge Jakarta dikonfirmasi Wakil Ketua Umum Bidang Ekonomi PP AMPG, Nicolas Kesuma, lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Jumat (1/12/2023) pagi.

Performa Cakra Khan dan Weird Genius diharapkan menambah geliat ekonomi kreatif Ibu Kota di pengujung 2023. Setelah pandemi menjadi endemi, bisnis kuliner dan entertaiment melaju pesat.

“Saat ini dunia seni tumbuh pesat setelah pandemi berakhir. Banyak inovasi yang dilakukan untuk meningkatkan pelayanan dan menarik perhatian para pencinta seni,” ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Musisi dan Kesan Positif

Sebelumnya, pada 30 November 2023, Sammy Simorangkir tampil di sesi soft opening. Mantan vokalis Kerispatih menebar banyak hit dan disambut hangat para pengunjung.

“Sammy Simorangkir tampil lebih dulu di soft opening pada 30 November 2023. Saya berharap kehadiran para musisi ini bisa memberi kesan positif pada pengunjung,” Nicolas Kesuma menyambung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Suasananya Pecah!

Terkait performanya pada 30 November 2023, Sammy Simorangkir senang karena bisa menyerap energi positif dari pengunjung. Selalu menyenangkan bisa berinteraksi langsung dengan penonton.

Venue tempat saya manggung penuh, pecah suasananya. Terima kasih telah menjadikan saya yang pertama mencoba panggung Crane Lounge,” ujar pelantun “Sedang Apa dan Di mana.”

 

4 dari 4 halaman

Semangatnya Adalah...

Nicolas Kesuma bersyukur performa Sammy Simorangkir disambut hangat. Ia berharap hadirnya Crane Lounge menjadi wadah kreativitas para seniman sekaligus membuka lapangan kerja baru bagi masyarakat.

“Semangatnya adalah membangkitkan spirit pengusaha muda dalam bidang kuliner dan entertainment. Harapan lain yakni meningkatkan pajak dan tenaga kerja di Jakarta,” Nicolas Kesuma mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.