Sukses

6 Potret Kedekatan Fuji Dengan Violenzia Jeanette, Sering Habiskan Waktu Bersama Hingga Disebut Kakak Beradik

Simak kedekatan Fuji dengan Violenzia Jeanette yang disebut-sebut menggantikan peran Vanessa Angel untuk menjaganya

Liputan6.com, Jakarta - Persahabatan Fuji dengan Violenzia Jeanette sempat mencuri perhatian publik. Terlihat dari unggahan di instagram pribadi keduanya, mereka kerap menghabiskan waktu bersama hingga disebut kakak beradik saking dekatnya.

Bahkan aktris cantik ini dulu sering dipanggil Mama Thofu karena diketahui menjadi orang yang paling dekat dengan Fuji dan Thariq Halilintar selama mereka masih menjalin asmara.

Tak hanya itu, sebutan Mama Thofu ini diberikan netizen lantaran dirinya yang dianggap mampu membimbing dan mengayomi hubungan Fuji An dan Thariq layaknya anak sendiri.

Mantan istri Rheza Pahlawan ini juga diketahui dekat dengan keluarga Haji Faisal hingga ibunda Fuji, Dewi Zuhriati, juga memintanya menjaga sang anak. Lantas seperti apa potret kedekatan mereka, simak ulasannya berikut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Sahabat Vanessa Angel

Violenzia merupakan sahabat mendiang Vanessa Angel semasa hidup. Makanya tak heran ia bisa dekat dengan Fuji dan kelurganya yang lain termasuk Dewi Zuhriati dan Fadly Faisal.

Netizen mengungkap bahwa ia seperti menggantikan peran Vanessa untuk menjaga Fuji.

"Aku smpe mikir kak vio ini benar benar kyk dikirim tuhan buat jd pengganti peran ka vanes buat slalu ada disamping uty buat jagain dan semangatin uty, syang kak vio dn uty banyak banyak , makasih kak viooo❤️❤️" ujar salah satu netizen.

3 dari 7 halaman

Violenzia Sering Curhat pada Fuji

Violenzia juga kerap curhat pada Fuji, apalagi sejak isu terkait Rheza Pahlawan berselingkuh dengan salah satu pegawai di perusahaan sahabatnya.

Hal ini bahkan menyebabkannya bercerai dan berpisah dengan salah satu anaknya yang dibawah hak asuh mantan suaminya.

Fuji pun diketahui selalu berada dibelakangnya untuk memberikan dukungan dan membantunya bangkit dari kepiluan. Kini diketahui mereka kerap terlibat pekerjaan yang sama terlihat dari sejumlah unggahan di media sosial.

4 dari 7 halaman

Punya Gaya Fashion yang Sama

Fuji dan Violenzia disebut memiliki selera dan gaya fashion yang sama yang membuat mereka seperti kakak beradik betulan.

Tak hanya itu, ketika mereka terlibat pemotretan pose dan garis wajah keduanya sama-sama begitu tegas dan garang.

Tak heran jika unggahan saat hasil pemotretan mereka diunggah oleh Rio Motret pernah mendapat 500 ribu lebih suka dari netizen. Kolom komentar pun dibanjiri dengan pujian.

5 dari 7 halaman

Sefrekuensi Meski Usia Terpaut Jauh

Usia Fuji dan Violenzia diketahui terpaut 12 tahun. Fuji sendiri lahir tahun 2002 sedangkan Violenzia kelahiran tahun 1990. Kendati demikian, keduanya selalu tampil kompak seperti teman seumuran.

Mereka juga tampak sefrekuensi dan sering mengikuti tren yang tengah ngehits di media sosial. Karenanya, mereka tetap saling mendukung karier satu sama lain.

 

6 dari 7 halaman

Kagum dengan Fuji

Violenzia mengaku kagum dengan sosok Fuji yang setia mendampingi dan menjaga Gala, anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Bahkan hal ini kerap ia lakukan sejak mendiang Vanessa berada di dalam penjara.

Sahabat Vanessa itu juga meminta Fuji untuk tetap semangat menjaga Gala. Ia berharap agar Fuji tidak menghiraukan segala ucapan negatif tentang kedekatannya dengan Gala.

7 dari 7 halaman

Masuk Perkumpulan Ibu-Ibu

Keduanya diketahui pernah bergabung dalam perkumpulan ibu-ibu. Menurut, bintang film Suster Keramas 2 ini meski Fuji masih terlalu muda untuk berperan sebagai seorang ibu namun ia yakin bahwa Fuji bisa mengurus Gala dengan sepenuh hati.

"Meskipun kamu masih anak-anak, aku yakin kamu bisa urus Gala sepenuh hati dan tulus. Anak enggak perlu keluar dari rahim kita, cinta kita yang menentukan," tulis Violenzia lewat unggahan instagram pribadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini