Sukses

Sule Santai soal Jarak Usia yang Jauh dengan Santyka Fauziah: Perbedaannya Cuma 18 Tahun, Gak Masalah

Yang menjadi sorotan adalah perbedaan usia Sule dan Santyka Fauziah yang cukup jauh. Mereka terpaut usia 18 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan asmara selebritas Tanah Air selalu menarik perhatian. Kali ini, komedian terkenal, Sule, menjadi sorotan publik setelah diketahui telah menjalin hubungan asmara dengan wanita bernama Santyka Fauziah.

Yang menjadi sorotan adalah perbedaan usia Sule dan Santyka Fauziah yang cukup jauh. Mereka terpaut usia 18 tahun satu sama lainnya. Meskipun perbedaan usia mereka mencapai belasan tahun, Sule menegaskan bahwa hal itu tidak menjadi masalah.

Sule kemudian memberikan contoh konkret dengan menceritakan kisah seorang temannya yang menikah dengan beda usia yang lebih besar.

"Perbedaan usia? Enggak gimana-gimana, temen saya si Jenong menikah umur 65 tahun, perempuannya si Mimim umur 18 tahun, sampe dibikinin lagu sama saya, dan sekarang Jenong-nya udah meninggal, dia nemenin kok," ungkap Sule kepada wartawan pada Rabu (29/11/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Masalah

Dalam keterangan selanjutnya, Sule menekankan bahwa yang penting adalah niat baik untuk menjalani pernikahan.

"Kan niatnya menikah itu apa? Perbedaan saya cuma 18 tahun. Si Jenong itu perbedaannya 32 tahun bayangin, tidak jadi masalah, selama itu dia mau menikah. Itu kan berjanji jadi suami istri yang baik sampai menutup mata, ga jadi masalah," papar Sule lagi.

 

3 dari 4 halaman

Minta Doa

Saat ditanya mengenai rencana rencana menikah, Sule tak memberikan jawaban pasti. Ia hanya meminta agar didoakan yang terbaik untuknya dan kekasih.

“Kata siapa (mau nikah)? Lihat nanti aja lah, doakan aja dulu yang terbaik. Doain, doain, doakan saja kalau orang mendoakan baik itu akan kembali baik ya untuk semua warga negara Indonesia,” jawab Sule.

 

4 dari 4 halaman

Pesan

Terlepas dari itu, Sule menyampaikan pesan kepada netizen agar lebih bijak dalam menyikapi sebuah berita dan tidak selalu mengaitkan kebahagiaan seseorang dengan pandangan orang lain.

"Para netizen lebih bijak lah dalam hal apapun, selalu dikait-kaitkan dengan yang lain. Kebahagian itu kan enggak harus orang tahu, kepahitan juga enggak harus orang-orang tahu,” pinta Sule.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.