Sukses

Saipul Jamil Kembali Jenguk Lina Mukherjee di Penjara, Tunjukkan Surat dari Sang Sahabat

Dalam kunjungannya itu, Saipul Jamil diberikan kenang-kenangan oleh Lina Mukherjee.

Liputan6.com, Jakarta Saipul Jamil diketahui berteman dekat dengan Lina Mukherjee. Saipul Jamil beberapa kali menunjukkan perhatiannya kepada selebgram yang saat ini sedang mendekam di penjara.

Terbaru, Saipul Jamil menjenguk lagi sahabatnya di Lapas Wanita Palembang, Sumatera Selatan pada Senin (27/11/2023). Momen tersebut kemudian dibagikan Saipul Jamil melalui unggahannya di Instagram keesokan harinya.

Dalam kunjungannya itu, Saipul Jamil diberikan kenang-kenangan oleh Lina Mukherjee.

“Alhamdulillah guys, aku baru jenguk sahabatku, Lina Mukherjee, di Lapas Perempuan Palembang dan dia menghadiahkanku bantal," ucap Saipul dalam video Instagram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bikinan Sendiri

Saipul Jamil mengatakan bahwa bantal tersebut dibuat sendiri oleh Lina Mukherjee selama di dalam penjara. Tak hanya itu, Lina Mukherjee juga memberikan surat untuk dirinya.

"Ini bikinan dia sendiri dan dia juga bikin kalung, gelang, spesial bikinin aku dalam wkatu dua jam. Dia tahu aku datang ke sini, langsung buru-buru bikin ini dan ada suratnya,” kata Saipul Jamil lagi.

 

3 dari 4 halaman

Surat

Saipul Jamil pun membacakan isi surat tersebut. Dalam surat tersebut, Lina Mukherjee menyampaikan terima kasih kepada Saipul Jamil yang sudah menjadi sahabat terbaik dan selalu memberikan perhatian kepadanya. 

“Ini tulisan tangan Lina Mukherjee. Isinya gini, 'Assalamualaikum, halo abang King Saipul Jamil. Masyaallah. Makasih sudah jadi seseorang spesial bahkan sahabat terbaik saat aku seperti ini, selalu ada buat Lina, Lina sayang deh sama bang Saipul. Terima kasih banyak ya. I love you, tunggu aku bebas ya bang, ntar kita jalan-jalan lagi. Palembang, 27 November 2023'. Makasih. Lina,” kata Saipul Jamil.

 

4 dari 4 halaman

Pesan

Saipul Jamil kemudian memberikan pesan untuk Lina Mukherjee untuk sabar menjalani hukuman hingga selesai. Agar kelak ketika bebas, sang sahabat bisa menjalani kehidupan yang lebih baik.

“Pokoknya kamu di dalam tenang aja, rileks, beribadah, lakukan perbuatan positif. Insyallah tahun depan kamu akan pulang, bebas, dan menjadi Lina Mukherjee yang baru dengan semangat yang baru, rejeki yang baru, dan juga harus selalu waspada. Harus selalu hati-hati, bisa jaga diri, bikin konten hal-hal yang positif," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini