Sukses

Vokalis Band Interpol Asal Amerika Jalan Kaki Menelusuri Jakarta Seorang Diri Tanpa Pengawalan, Fans Gercep Minta Selfie

Sebelum manggung bersama rekan-rekannya, Paul Banks vokalis band Interpol asal Amerika Serikat sempat-sempatnya jalan kaki sendirian di salah satu sudut kota Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Grup band Interpol asal New York City, Amerika Serikat, baru saja tampil di Jakarta dalam panggung musik Joyland Festival pada Minggu (26/11/2023). Rupanya, di balik keseruan Interpol bersama penonton, ada kisah menarik dari sang vokalis, Paul Banks.

Rupanya, sebelum manggung bersama rekan-rekannya di band Interpol, Paul Banks sempat-sempatnya jalan kaki sendirian di salah satu sudut kota Jakarta. Tak ada pengawalan ketat, bahkan Paul Banks hanya seorang diri tanpa ditemani siapapun.

Momen tersebut diketahui dari unggahan pemilik akun Instagram @pradnyaoparamita pada Minggu (26/11/2023), hari yang sama dengan jadwal Interpol. Momen langka itu terjadi beberapa jam jelang Paul Banks tampil bersama Interpol band.

Terlihat pemilik akun @pradnyaoparamita yang tampaknya penggemar Interpol band, langsung gerak cepat alias gercep mengambil foto bersama idolanya. Tak sendirian, rupanya ada seorang temannya yang juga meminta Paul Banks untuk mengabadikan momen langka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kegembiraan Penggemar Interpol Band Bisa Berfoto dengan Paul Banks

Pemilik akun @pradnyaoparamita yang menghampiri Paul Banks bersama seorang temannya pun langsung meluapkan kegembiraannya dengan mengunggah momen foto selfie mereka bertiga.

Dari situ juga diketahui bahwa momen Paul Banks berjalan kaki bertempat di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan.

"Found this guy strolling around semanggi before the show tonite at @joylandfest ! thank you for the shot @bankspaulbanks @interpol ! #paulbanks #interpol #joylandfest," tulis pemilik akun @pradnyaoparamita bersama foto selfie bareng seorang temannya saat mereka bertemu Paul Banks.

 

3 dari 4 halaman

Paul Banks Interpol Band Benar-benar Jalan Sendirian Tanpa Ditemani Siapapun

Sementara itu, pemilik akun @imadejayawintara yang berfoto dengan @pradnyaoparamita, mengunggah video berupa momen ketika ia sedang menyapa Paul Bank yang sedang berjalan kaki di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan.

Dalam videonya, terlihat Paul Banks berjalan di trotoar bawah jalan layang Semanggi seorang diri tanpa pengawalan ketat. Bahkan, ia benar-benar jalan kaki tanpa ditemani siapapun.

"Kok bisa? 🥲 @bankspaulbanks @interpol," tulis @imadejayawintara singkat namun mengundang banyak komentar dari kerabatnya maupun warganet lain.

4 dari 4 halaman

Momen Paul Banks Interpol di Jakarta Mengingatkan pada Aksi Nyeker Chris Martin Coldplay

Momen Paul Banks vokalis Interpol ini barangkali mengingatkan kita pada aksi Chris Martin yang bertelanjang kaki alias nyeker sambil menelusuri kota Jakarta jelang konser di SUGBK Jakarta.

Meskipun begitu, reaksi publik terhadap momen Paul Banks jalan kaki sendirian di Jakarta tak seheboh video Chris Martin nyeker.

Meskipun tak banyak netizen Tanah Air yang mengenal sang vokalis Interpol, tetap saja ada penggemar lain yang menilai kedua orang tersebut bisa berfoto dengan idola mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.