Sukses

Perasaan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag atas Ditangkapnya Steven sebagai Tersangka Penipuan: Bersyukur, Senang dan Mengapresiasi

Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar lega mengetahui tersangka kini telah ditangkap.

Liputan6.com, Jakarta Christoper Stefanus Budianto alias Steven, tersangka atas kasus dugaan penggelapan mobil milik artis Jessica Iskandar, ditangkap di Thailand. Steven pun segera diterbangkan ke Indonesia untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar lega mengetahui tersangka kini telah ditangkap. Menurut Vincent Verhaag, setidaknya ada titik terang dari kasus yang mereka laporkan ke polisi.

"Satu sudah lega, karena saya mau masalah ini cepet selesai ya, jujur aja. Dan kalau dia mangkir itu kan jadi ngegantung kasus ini," ujar Vincent Verhaag di Kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (27/11/2203).

"Sekarang dia udah ketangkep, udah dibalikin ke Indonesia. Dia nggak bisa mangkir lagi nih, karena dia kan statusnya udah tersangka, terus DPO red notice. Otomatis sudah harus wajib dia menjalani BAP," sambung Vincent Verhaag.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Vincent dan Jessica Iskandar Masih Menunggu Panggilan Polisi

Vincent Verhaag mengatakan, pihaknya juga bisa mengetahui apa yang akan disampaikan Steven terkait kasus dugaan penggelapan tersebut. Sementara ini, Vincent dan Jessica Iskandar masih menunggu panggilan polisi untuk kelanjutan proses hukum laporannya.

"Jadi balik lagi, ada titik terang biar ada next stepnya. Cuma kita masih nunggu panggilan aparat kepolisian untuk selanjutnya," kata Vincent.

 

3 dari 4 halaman

Vincent dan Jessica Tak Mengetahui Keberadaan Steven di Thailand

Vincent menuturkan, dirinya dan Jessica tak mengetahui keberadaan Steven di Thailand, hingga mendengarnya dari pemberitaan dan media sosial. Vincent juga mengaku sempat bertanya pada pengacara soal kebenaran kabar tersebut.

"Beberapa hari kemudian, H-1 kalau enggak salah, baru dikabarin pengacara kita bahwa dia posisinya ada di Thailand, dan akan ada penjemputan, rencananya besoknya. Lalu kita diundang juga sama aparat kepolisian untuk hadir," akunya.

 

4 dari 4 halaman

Jessica Iskandar Bersyukur dan Bahagia atas Ditangkapnya Steven

Jessica Iskandar bersyukur dan bahagia atas ditangkapnya Steven, tersangka kasus dugaan penipuan yang menyebabkan dirinya mengalami kerugian senilai Rp9,8 Miliar. Ia berharap permasalahan ini segera selesai dengan seadil-adilnya.

"Bersyukur, senang dan mengapresiasi, sudah mengungkapkan tersangka. Semoga bisa segera beres. Aku enggak tahu tersangka ini sekuat apa, selalu mangkir. Aku cuma minta perlindungan, Pak Kapolri melindungi aku dan mengawal kasus ini cepat selesai," ucap Jessica Iskandar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.