Sukses

Bule dan Nena Ghoib Buktikan Kualitas Berkarya Melalui Lagu Terbaru

Setelah sekian lama tak muncul, Bule dan Nena Ghoib membeberkan kegiatan yang mereka lakukan selama ini.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sekian lama tak muncul, Bule dan Nena Ghoib membeberkan kegiatan yang mereka lakukan selama ini.

Saat ini, dikatakan Nena dan Bule, keduanya memang jarang aktif di media sosial karena sibuk mempersiapkan sejumlah proyek kerjasama.

"Sebenarnya lagi banyak project yang sedang kita lakukan,” kata Nena diamini Bule saat hadir dalam SCTV Awards 2023 di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, belum lama ini.

Yang terbaru mereka akan merilis sebuah lagu. Bule pun membocorkan sedikit tema lagu yang akan mereka luncurkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lagu Galau

"Lagu galau sih, dia (Nena) juga mau launching, sebenarnya dia mau lauching single kedua, cuma belum mau diomongin, karena lagi fokus sama FTV-nya," beber Bule.

Dalam kesempatan itu, Bule memastikan dirinya dan Nena mempersiapkan berbagai kerjasama dengan persiapan matang.

 

 

3 dari 4 halaman

Bantah Tak Punya Karya

Bule dan Nena sekaligus menangkis tudingan sejumlah pihak yang menyebut keduanya tak punya karya di panggung hiburan nasional.

"Sebelum masuk (industri hiburan) kita sudah punya karya, sebelumnya kan kita diam-diam aja nih, tapi sekarang harus ngelawan kalau dibilang nggak ada karya," sambung Bule.

 

 

4 dari 4 halaman

Bantah Ingin Beri Bukti

Kabar yang beredar, Bule dan Nena keluar dari management Mak Vera lantaran adanya masalah. Dan mereka memutuskan untuk bergabung ke management SHIMA Production yang dinaungi oleh Afa Musyafa.

Bule dan Nena membantah kalau lagu barunya nanti itu bukan untuk membuktikan kepada management sebelumnya yang menyebutkan kalau mereka tidak punya karya.

"Bukan untuk pembuktian, cuma mengungkapkan isi hati aja," ujar Bule.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini