Sukses

Lionel Lee, Mantan Pacar Millen Cyrus Berikan Klarifikasi Usai Dituding Selingkuh

Millen Cyrus mengumumkan dirinya sudah putus dengan Lionel Lee.

Liputan6.com, Jakarta Lionel Lee, mantan kekasih Millen Cyrus memberikan klarifikasi setelah dituduh selingkuh. Dirinya mengungkapkan sisi cerita yang berbeda terkait tudingan yang dialamatkan kepadanya. Meskipun Millen Cyrus telah menuduhnya, Lionel ingin menjernihkan situasi tanpa membuat keadaan semakin rumit.

Lionel akhirnya memberikan penjelasan terkait tuduhan perselingkuhan yang dilontarkan oleh Millen. Menurutnya, hubungannya dengan Millen telah berakhir sekitar 4 hingga 5 bulan yang lalu.

"Saya ingin membuat klarifikasi bahwa hubungan kami sudah berakhir sekitar 4-5 bulan yang lalu," demikian tulis Lionel Lee dalam unggahan Instagram Storynya, Jumat, (24/11/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berbanding Terbalik

Namun, pernyataan Lionel ini berbanding terbalik dengan klaim Millen yang menunjukkan bukti-bukti perselingkuhan melalui unggahan di Instagram.

 

3 dari 4 halaman

Putus Hubungan

Millen Cyrus mengonfirmasi bahwa kisah cinta mereka bersama Lionel Lee telah berakhir akibat permasalahan perselingkuhan yang dilakukan oleh tunangannya.

"Dengan ini, saya dan Lionel resmi berpisah. Terima kasih atas dukungan yang diberikan para penggemar! Kami meminta penghormatan atas keputusan kami," ungkap Millen Cyrus pada Jumat, 24 November 2023.

 

4 dari 4 halaman

Diduga Selingkuh

Dalam pengumuman tersebut, Millen menandai akun Lionel dan seorang wanita lainnya, menegaskan bahwa keduanya terlibat dalam perbuatan selingkuh.

“Lionel Lee dan @brig** semoga berbahagia! Meski kalian berselingkuh, semoga kalian bahagia, tapi jangan lupakan bahwa saya masih tunanganmu!” ungkap Millen.

Merasa jengkel dan kecewa atas dugaan perselingkuhan ini, Millen tak ragu mengungkapkan harapannya agar Lionel serta wanita yang diduga sebagai selingkuhannya mendapat balasan sesuai perbuatannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.