Sukses

Apes Millen Cyrus Putus Cinta Setelah Tunangan, Tuding Lionel Lee Selingkuh dengan Penari

Millen Cyrus putus cinta setelah tunangan dengan Lionel Lee. Ia menuding Lionel selingkuh dengan seorang penari dan mendoakannya segera ditimpa karma.

Liputan6.com, Jakarta Nasib apes menimpa Millen Cyrus. Ia mengaku diselingkuhi sang tunangan, Lionel Lee. Lewat pernyataan di Instagram Stories, Kamis (23/11/2023), Millen Cyrus mengumumkan hubungannya telah kandas akibat perselingkuhan.

Selebgram dengan sejutaan pengikut ini berterima kasih kepada penggemar atas dukungan selama ini sembari minta publik memaklumi cerita cinta yang berakhir tragis akibat insiden selingkuh.

Hai teman-teman gue dan Lionel resmi tak bersama lagi. Terima kasih untuk cinta para penggemar, hormati keputusan kami. Peace!” tulis selebgram bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa.

Setelahnya, ia menyelamati Lionel Lee dan seorang berinisial B. Millen Cyrus mendoakan keduanya bahagia seraya memperingatkan bagaimana pun ia masih jadi tunangan Lionel Lee.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Semoga Kalian Bahagia

Lionel Lee dan @brigi*** good luck! Semoga kalian bahagia karena berkhianat tapi ingat, gue masih tunangan lo!” Millen Cyrus menyambung. Unggahan berikutnya berisi kekesalan dan makian.

Selingkuh dari gue? Gue bahkan enggak peduli ha ha ha! Gue dapat lebih banyak cinta daripada lo psiko***!” ia mencuap. Tampaknya, darah Millen Cyrus masih mendidih.

3 dari 4 halaman

Tukang Selingkuh Sejati

Mencermati sejumlah unggahan di Instagram Stories, pesohor kelahiran 28 Agustus 1999 ini menulis sumpah serapah hingga mendoakan Lionel Lee dan B ditimpa karma karena khianat.

Mereka bilang ke gue kayak begini Lionel Lee. Tapi, lo adalah tukang selingkuh sejati. Lo bikin masalah sama gue! Gue harap lo kena karma di Bali dengan pacar lo yang seorang penari kelas rendah!” Millen Cyurus berujar.

 

4 dari 4 halaman

Hati-Hati dengan Kepalsuan

Selalu ada hikmah di balik musibah. Setidaknya, kini ia lebih berhati-hati pada siapapun. Orang yang tampak luar baik dan santun bukan tidak mungkin punya motif terselubung. 

Hati-hati dengan kepalsuan, gue bakal bongkar ke keluarga lo. Lo bikin situasi jadi kacau!” ungkap Millen Cyrus dalam bahasa Inggris. Saat artikel ini disusun, Lionel Lee belum menyampaikan tanggapan resmi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini