Sukses

Serial Hollywood Arrow Season 1 Tayang di Vidio, Berikut Sinopsisnya!

Serial Hollywood Arrow Season 1 menceritakan kisah Super hero, dan bisa ditonton di Vidio. Berikut ini sinopsis ceritanya!

Liputan6.com, Jakarta Salah satu serial hollywood atau serial tv amerika berjudul Arrow Season 1 tayang di platform streaming Vidio. Arrow adalah sebuah serial televisi Amerika Serikat yang diadaptasi dari tokoh DC Comics, Green Arrow. 

Serial ini diproduksi oleh Warner Bros. Television, Berlanti Productions, dan DC Entertainment, dan ditayangkan di The CW mulai 10 Oktober 2012 hingga 20 Mei 2013. "Arrow" terinspirasi oleh kesuksesan trilogi Batman karya Christopher Nolan, terutama dalam pendekatan yang lebih gelap dan realistis terhadap superhero. 

Dibintangi Stephen Amell sebagai Oliver Queen/ Arrow pemeran utama, Katie Cassidy, David Ramsey, Willa Holland dan masih banyak lagi. Serial ini cocok untuk para penggemar serial superhero yang menyukai cerita yang seru dan penuh aksi. 

Penasaran dengan jalan ceritanya? Simak sinopsis serial Amerika yang memiliki total 23 episode ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis

Arrow Season 1 mengikuti kisah Oliver Queen, seorang miliarder yang selamat dari kecelakaan kapal pesiar dan terdampar di pulau terpencil selama lima tahun. Di pulau itu, ia dilatih oleh Slade Wilson, seorang prajurit kejam.

Setelah kembali, Oliver, bertekad membersihkan Starling City dari kejahatan, menggunakan keterampilan yang dipelajari selama di pulau untuk menjadi vigilante bernama Arrow.

Di Starling City, Oliver berinteraksi dengan Laurel Lance, seorang pengacara yang mencari keadilan, dan sahabatnya Tommy Merlyn. Dia berhadapan dengan berbagai kejahatan dan musuh, termasuk Slade Wilson yang menyusup ke kota.

Musim ini berakhir dengan Oliver mengalahkan Slade Wilson dan menyelamatkan Laurel Lance, tetapi menghadapi tantangan yang belum selesai.

3 dari 4 halaman

Fakta Menarik

Beberapa fakta menarik serial ini dari karakter utamanya, seperti Oliver Queen melalui perubahan yang signifikan, bertransformasi dari seorang playboy menjadi seorang pahlawan yang lebih serius dan bertanggung jawab. Transformasi ini merupakan bagian penting dari perkembangan karakternya.

Kostum Green Arrow mengalami evolusi sepanjang musim. Pada awalnya, dia mengenakan kostum yang sederhana tanpa dominasi warna hijau, namun seiring berjalannya waktu, ia beralih ke seragam yang lebih mirip dengan versi komiknya.

4 dari 4 halaman

Nonton Serial Arrow Season 1 di Vidio!

Itulah beberapa informasi mengenai sinopsis dan fakta menarik dari serial arrow season 1 yang tayang di platform streaming Vidio. Anda bisa nonton arrow season 1 series lengkap dengan subtitle Indonesia di Vidio Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda untuk menikmati pengalaman menonton seru dimana saja dan kapan saja!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini