Sukses

Cerita Venna Melinda Dapat Keajaiban Setelah bisa Mencium Hajar Aswad

Venna Melinda mencium Hajar Aswad untuk pertama kalinya.

Liputan6.com, Jakarta Venna Melinda, seorang artis yang juga aktif dalam dunia politik, mengalami pengalaman spiritual yang luar biasa setelah menjalani ibadah haji dan umrah di Mekkah, Arab Saudi. Pengalaman paling istimewa baginya terjadi saat ia mencium Hajar Aswad untuk pertama kalinya.

Meskipun sudah menjalani haji dan umrah sebanyak lima kali, Venna Melinda baru sekali bisa mencium Hajar Aswad. Pengalamannya ini terasa begitu luar biasa baginya.

"Ada suatu mukzijat yang saya rasakan ketika sedang menjalani umrah," ungkap Venna Melinda di kediamannya, Jagakarsa, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dimuliakan

Hajar Aswad adalah sebuah batu hitam yang sangat dimuliakan oleh umat Islam karena diyakini sebagai bagian dari batu surga. Venna Melinda mengingat dengan jelas saat dirinya diarahkan oleh seorang gadis yang tidak dikenalnya, memungkinkannya untuk mencium Hajar Aswad.

"Saya merasa seperti ada seorang gadis remaja yang membimbing saya, sementara orang lain hanya melihat saya berjalan sendirian," ujar Venna Melinda.

 

3 dari 4 halaman

Berhijab

Venna Melinda, yang kini memutuskan untuk mengenakan hijab, juga memiliki kisah luar biasa terkait kelahiran anak perempuannya, Vania.

"Saat saya menikah dengan Ivan Fadilla, saya belum memiliki anak perempuan. Tapi tiba-tiba, pada tahun 2016, saya dianugerahi seorang anak perempuan," ungkap Venna Melinda.

 

4 dari 4 halaman

Mengadopsi

Kisah lain yang menjadi momen penting dalam hidupnya adalah ketika ia memutuskan untuk mengadopsi seorang bayi perempuan setelah mengetahui adanya penemuan bayi tersebut di toilet masjid.

Keputusannya ini menjadi pelipur lara baginya, terutama setelah mengalami perceraian dengan Ivan Fadilla. Bagi Venna Melinda, bayi perempuan yang diadopsinya menjadi sinar terang dalam kegelapan yang dia alami setelah perceraian itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini