Sukses

Venna Melinda Luruskan Berita Putrinya Di-bully di Sekolah, Ternyata Bukan Dilempar Batu

Awalnya, beredar berita bahwa anak Venna Melinda menjadi korban pelemparan batu oleh teman sekolahnya.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah kejadian yang mengejutkan dan memprihatinkan dialami oleh putri Venna Melinda, Vania Athabina. Beberapa waktu lalu disebutkan bahwa Vania mengalami masalah di sekolah.

Awalnya, beredar berita bahwa adik Verrell Bramasta dan Athalla Naufal itu menjadi korban pelemparan batu oleh teman sekolahnya. Namun, Venna Melinda kemudian mengklarifikasi bahwa kejadian sebenarnya berbeda dari apa yang diberitakan.

"Iya jadi kira-kira dua minggu yang lalu Vania kan selalu aku jemput kan. Nah terus mbaknya itu dikasih kabar sama gurunya kalau Vania tuh kena debu, terus aku pikir oh ya udah kena debu," kata Venna Melinda saat menjadi bintang tamu dalam talk show yang dipandu Raffi Ahmad dan Irfan Hakim baru-baru ini. 

"Matanya memang merah dan berair, aku pikir ya karena kena debu ya udah, aku bawa dia ke tempat les karena dia harus les kan, nah pas malamnya aku pulang aku kaget udah bengkak dan kecil udah nangis-nangis dia," sambungnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Panik

Kejadian ini memicu kepanikan Venna, yang pada awalnya mengira bahwa Vania terkena serpihan batu karena sekolahnya sedang dalam tahap renovasi. 

"Semalaman aku enggak bisa tidur ya, karena Vania udah bilang dia nggak bisa buka matanya karena lengket kan, jadi ada hijau-hijaunya gitu dan dia bilang 'aku kok kayaknya nggak bisa melihat clear gitu' wah itu aku udah panik nah besoknya pas ke dokter mata dicek semuanya memang ada trauma di mata kanan," jelasnya. 

 

 

3 dari 4 halaman

Bukan Batu

Dari situ juga diketahui bahwa putri Venna itu bukan dilempar batu, melainkan serpihan karet-karet kecil yang biasa ada di rumput sintetis. 

"Jadi dia lagi main lagi (pelajaran) olahraga tiba-tiba mungkin temannya itu ngelempar kayak serpihan gitu, si vania pikir itu batu enggak tahunya itu rubber yang ada di rumput palsu ya di Sekolah," katanya lagi. 

"Mungkin Anak itu enggak sengaja mungkin, tapi ini lebih kepada sekolah harus lebih tanggap kalau kejadiannya jam 10 pagi, langsung dilaporkan ke orang tua. Jadi kalau di UKS enggak ada obatnya aku langsung bawa ke dokter jadi itu miss-nya di situ sih," sambungnya. 

 

 

4 dari 4 halaman

Meluruskan

 

Hal ini juga sekaligus meluruskan unggahan Verrell Bramasta beberapa waktu lalu yang menyebut bahwa sang adik dilempar batu oleh temannya di sekolah. 

"Karena aku panik, Verrell sama Athalla keburu.. namanya juga kakak kan, Vania bilangnya aku dilempar batu, wah itu kakaknya marah semua. Karena yang dibayangkannya kan batu gitu," tutup Venna Melinda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini