Sukses

Jefri Nichol Kalah Tinju dari El Rumi, Tetap Dapat Respect dari Lawan, Pamer Kembang dan Surat dari Fans

Jefri Nichol pada akhirnya mendapatkan rasa hormat dari lawannya pada pertandingan tinju malam tadi, El Rumi.

Liputan6.com, Jakarta Aktor muda Jefri Nichol baru saja mengalami kekalahan dalam pertandingan tinju Superstars Knockout melawan El Rumi yang digelar di Mahaka Square Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Jumat (17/11/2023). Hebatnya, Jefri Nichol tetap besar hati atas kemenangan El Rumi.

Bahkan, Jefri Nichol pada akhirnya mendapatkan rasa hormat dari lawannya malam tadi, El Rumi. Hal itu bisa dilihat melalui unggahan Jefri Nichol di media sosialnya, akun Instagram @jefrinichol pada Sabtu (18/11/2023) dini hari tadi.

"Makasih banyak buat semuanya yang udah support dari awal, maaf belum bisa menang malem ini… respect buat @elelrumi udah kasih yang terbaik di ring tadi!" tulis Jefri Nichol terlebih dahulu menaruh rasa hormat kepada El Rumi.

Setelah itu, barulah El Rumi membalasnya dengan turut menyampaikan rasa hormat alias respect kepada Jefri Nichol. "Good fight brotherr 🙌🏻 respectt 👍🏼," tulis El Rumi berkomentar dalam foto Jefri Nichol membawa bunga dan surat dari fans tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jefri Nichol Dapat Sanjungan dari Artis Lain Termasuk Al Ghazali

Selain El Rumi, Jefri Nichol juga mendapat sanjungan dari deretan artis lainnya. Salah satunya adalah Al Ghazali, kakak dari El Rumi.

"You fought well bro," tulis Al Ghazali.

"Respect 🙌," kata Raffi Ahmad.

"LOVE YOU!!!! Winner!!!!" tulis Abidzar.

"Respect bro🔥," kata Zikri Daulay.

 

3 dari 4 halaman

Jefri Nichol Diketahui Sempat Menantang Al Ghazali

El Rumi memenangkan pertandingan tinju melawan Jefri Nichol, dalam event bertajuk Superstars Knockout. El Rumi dinyatakan menang poin dari Jefri, dalam laga tinju yang berlangsung selama 4 ronde.

Sebelumnya bertanding dengan El Rumi, Jefri Nichol diketahui sempat menantang Al Ghazali untuk berduel di atas ring tinju. Dikonfirmasi terkait hal itu, El justru mengimbau Jefri untuk menumbangkannya terlebih dahulu sebelum melawan Al Ghazali.

"Lawan saya aja dulu. Suruh lewatin saya dulu dong baru lawan Al. (Rematch) ya boleh. Saya, El, menerima tantangan. Yang mau nantangin saya siap lah, ayo," ujar El Rumi di Mahaka Square Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (17/11/2023) malam.

El mengaku sudah memberikan kemampuan terbaiknya, saat bertanding tinju melawan Jefri Nichol. Ia bersyukur mendapat hasil terbaik dan dinyatakan sebagai pemenangnya.

 

4 dari 4 halaman

El Rumi Bersyukur Keluarganya Dapat Hadir Menonton

Diakui El, keberhasilannya memenangkan laga tinju melawan Jefri tak lepas dari dukungan dan doa keluarga. Bahkan, El bersyukur keluarganya dapat hadir menonton pertandingannya.

"Semua tentu karena doa orang tua, Allah SWT dan kalian semua. Dukungan keluarga sangat berarti semua datang mendukung alhamdulillah dukungan mereka membuahkan hasil," ucap El Rumi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini