Sukses

Chef Muda Marini Raih Medali Emas di Ajang La Cuisine Competition 2023

Marini meraih medali emas seusai mencapai poin tertinggi, yaitu 92.750 pada kategori Chiffon Cake.

Liputan6.com, Jakarta Ajang La Cuisine Competition 2023 mengumumkan juaranya. Adalah chef muda bernama Marini yang sukses memenangkan kompetisi memasak itu.

Marini merupakan peserta dari Batam Tourism Polytechnic yang berhasil memenangkan medali emas di La Cuisine Competition 2023.

Marini mencapai poin tertinggi pada kategori Chiffon Cake. Skor mencatat torehan Marini yang mencapai 92.750 poin.

"Saya meraih skor tertinggi di La Cuisine Competition 2023, itu rasanya bahagia banget," kata Marini kepada pewarta, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengungguli Chef Muda Lainnya

Marini mengungguli sejumlah chef muda dalam ajang yang diselenggarakan Association of Culinary Professionals (ACP). Ia mengakui chef lainnya dalam performa yang tak kalah bagus.

"Peserta lain itu bagus-bagus banget hasilnya," Marini mengulas.

 

3 dari 4 halaman

Unggul Berkat Ketepatan Waktu

Diakui Marini, memenangkan kompetisi membuat Chiffon Cake bukanlah hal yang mudah. Ia mesti bergulat dengan waktu untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

"Apalagi dengan durasi yang pendek, sementara pembuatan chiffon itu membutuhkan waktu yang cukup lama," katanya menerangkan.

 

4 dari 4 halaman

Apresiasi

Marketing Manager PT Bungasari Flour Mills Indonesia Rio Ferdian mengapresiasi pencapaian Marini di ajang La Cuisine Competition 2023.

"Kami berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan ACP kepada Bungasari sebagai partner terpilih menjadi terigu yang digunakan para peserta La Cuisine Competition 2023. Karena standar produk-produk Bungasari telah diakui untuk menjadi terigu yang bisa menghasilkan olahan standar internasional," Rio memaparkan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.