Sukses

Nikita Mirzani Mendadak Curhat Perihal Jodoh: Ya Allah, Peluklah Aku Hingga Hatiku Tenang

Nikita Mirzani mendadak curhat soal jodoh. Berkaca pada pengalaman, ia menyadari tiap kisah cinta punya romantika. Ada pelajaran yang bisa dipetik.

Liputan6.com, Jakarta Tak ada angin tak ada hujan mendadak Nikita Mirzani curhat soal jodoh. Berkaca pada pengalaman dan rekam jejak 4 kali menjanda membuatnya sadar bahwa setiap kisah cinta punya romantika. Ada pelajaran yang bisa dipetik dari setiap kisah cinta.

Ibunda Lolly juga meyakini tak kan lari cinta ke mana. Sekeras apapun usaha manusia, jika memang bukan jodoh, maka cinta itu akan terlepas. Begitu pula sesering apapun penolakan terjadi, jika memang jodoh akhirnya akan menyatu juga.

Tiap-tiap kisah cinta memiliki satu kehebatan dan kisah penantian, makin hebat karena kesabaran. Di saat tiada siapayang melihat tangisanmu, di saat itu Allah bersamamu,” tulis Nikita Mirzani di Instagram Stories, Kamis (16/11/2023).

Beredar kabar bintang film Nenek Gayung kini punya pacar baru. Dokter Oky Pratama pada 10 November 2023 menyebut pacar baru sang artis orang Indonesa. Bahkan, kabarnya Nikita Mirzani siap nikah tahun depan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Allah Merancang Yang Terbaik

Hingga kini belum terkonfirmasi terkait identitas pacar baru Nikita Mirzani. Menilik Instagram Stories, pelantun “Nikita Gang” memercayai Sang Khalik merencanakan yang terbaik untuk umatNya.

Allah merancang yang terbaik untukmu, maka bersabarlah. Walau digenggam kuat, andai ia bukan milik kita, ia terlepas jua. Walau ditolak ke tepi, andai ia untuk kita, ia mendatang jua. Itulah namanya jodoh,” cuitnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Manusia Butuh Orang Lain

Manusia adalah makhluk yang membutuhkan orang lain. Jadi jangan sampai keegoisanmu menjadi alasanku untuk berhenti peduli padamu. Jika pun harus berjuang lagi, tubuhku akan lebih tabah jika kamu yang menemani,” Nikita Mirzani menyambung.

Tampaknya, ibu tiga anak ini sedang galau. Nikita Mirzani melantun doa agar Tuhan memberi pelukan agar hatinya bisa tenang dan meredakan air mata yang menetes.

 

4 dari 4 halaman

Ya Allah, Peluklah Aku

Ya Allah, peluklah aku hingga hatiku bisa merasa tenang dan damai. Hilangkanlah tangisku sehingga aku bisa merasa sabar dan ikhlas,” Nikita Mirzani mengakhiri status teksnya.

Dalam unggahan sebelumnya, iamenyinggung pentingnya memilih teman. Nikita Mirzani percaya, lingkar pergaulan turut membentuk karakter menyerupai mereka yang kita gauli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini