Sukses

Atta Halilintar Ungkap Ameena Lebih Sensitif Setelah Adiknya Lahir, Sering Menahan Tangis

Ameena anak Atta Halilintar jadi lebih mudah menangis dari biasanya. Namun, dia sering menahan tangisannya.

Liputan6.com, Jakarta Ameena Hanna Nur Atta, anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, mulai menunjukkan perubahan sikap, bahkan sebelum adiknya lahir. Kata Atta, menjelang kelahiran adiknya, Ameena semakin sensitif.

Dapat dikatakan, ini sebagai salah satu reaksi dari kecemburuan Ameena yang kini sudah berstatus sebagai seorang kakak di usianya yang belum genap dua tahun.

"Ameena memang dari sebelum adiknya lahir sudah touchy anaknya (sensitif), mulai nangis, kalau sama papanya juga nempel banget, meluk, biasanya enggak segininya. Anaknya lebih aktif, cari perhatian, itu kayaknya normal," ujar Atta Halilintar dalam konferensi pers dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Senin (13/11/2023).

Ameena jadi lebih mudah menangis dari biasanya. Namun demikian, dia sering menahan tangisannya. Entah apa yang sebenarnya dirasakan oleh anak batita tersebut.

"Jadi dia pengin jangan semua lihat adiknya, jadi kalau mamanya nidurin adiknya, aku boboin kakaknya. Karena memang dia lagi touchy, lihat apa nangis. Iya dia lebih gampang nangis, walaupun dia ngerasa nahan nangis, nahan, karena dia memang anaknya gampang tersentuh," papar YouTuber terkenal itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ameena yang Sedang Sensitif

Pernyataan Atta Halilintar selaras dengan unggahan di akun TikToknya yang memperlihatkan Ameena sedang menahan tangisan dalam pangkuan Ashanty. Dia juga berusaha tetap tersenyum.

"Dia biasanya enggak gampang nangis, sekarang jadi gampang, semenjak ini..." kata Ashanty.

"Na kuat, Na kuat, Na kuat... kuat, kuat," kata seseorang di belakang kamera saat tangisan Ameena nyaris pecah.

"Kaka Ameena lagi sensitif.. KAKA, papa mama sayanggg banget sama kaka, Ameena kakaaaaaa yang hebat!!" tulis Atta Halilintar sebagai keterangan videonya.

3 dari 4 halaman

Suatu Hari Akan Mengerti

Namun demikian, Atta Halilintar yakin kondisi ini tidak akan berlangsung lama.

"Mungkin dia kok lihat ibu bapaknya gendong adiknya terus, tapi one day pasti dia akan lebih ngerti," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Kelahiran Anak Kedua Anak Aurel dan Atta

Aurel Hermansyah melahirkan anak keduanya di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta pada 11 November 2023 secara caesar. Pihak keluarga besar menemani Aurel di rumah sakit selama persalinan.

Melalui unggahan di fitur Instagram Storiesnya, Atta membagikan kabar soal kondisi terkini bayi yang dilahirkan Aurel. "Alhamdulillah anak perempuan kami lahir dengan berat 3,3 kg," tulis Atta di unggahan IG Stories.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini