Sukses

Aktor Ko Kyu Pil Resmi Menikah dengan Penyanyi Amin Setelah Berpacaran 9 Tahun, Kim Nam Gil Didapuk Jadi MC

Rasa bahagia tengah dirasakan oleh aktor Ko Kyu Pil yang resmi menikahi kekasihnya, Amin, yang merupakan seorang penyanyi di Korea Selatan pada Minggu (12/11/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Rasa bahagia tengah dirasakan oleh aktor Ko Kyu Pil yang resmi menikahi kekasihnya, Amin, yang merupakan seorang penyanyi di Korea Selatan pada Minggu (12/11/2023).

Pernikahan keduanya digelar setelah kurang lebih sebulan mempelai wanita bernama asli Min Soo Yeon membagikan momen pre-wedding mereka di Instagram pribadinya. Pernikahan keduanya digelar secara tertutup di Seoul, Korea Selatan.

Pihak agensi pemeran The Roundup: No Way Out tersebut, yakni BIG BOSS Entertainment juga telah resmi mengumumkan pernikahan mereka pada awal Oktober lalu.

"Aktor Ko Kyu Pil akan menikah dengan kekasih lamanya pada 12 November. Upacara pernikahan akan diadakan bersama keluarga, kerabat, dan kenalan dekat mereka," begitu pernyataan agensi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

MC Kim Nam Gil

Tidak sampai di situ, pemberitaan media juga menyebut nama aktor Drakor Through The Darkness yang akan membawakan acara pernikahan mereka. Ko Kyu Pil dan Kim Nam Gil memang dikenal sudah menjalin persahabatan sejak lama.

"Kim Nam Gil akan menjadi pembawa acara pernikahan Go Kyu Pil. Kim Nam Gil sudah lama berjanji pada Go Kyu Pil bahwa dia akan meresmikan [pernikahan] ketika dia menikah, dan dia akan bisa menepati janjinya kali ini,” bunyi pernyataan agensi Kim Nam Gil.

3 dari 4 halaman

Pacaran 9 Tahun

Hubungan romansa antara aktor yang memulai debutnya di tahun 1993 sebagai aktor cilik dalam film Kid Cop dengan Amin sudah dimulai 9 tahun lalu. Namun, Ko Kyu Pil mengungkap keduanya sempat berpisah pada acara radio pada Juni 2023 lalu, dikutip dari Korea Post English.

"Kami berpisah dan bertemu lagi," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Perbedaan Usia 9 Tahun

Penyanyi Min Soo Yeon memulai debutnya di tahun 2018 lewat "Hide and Seek" ketika berusia 25 tahun. Pernikahannya dengan sang aktor digelar ketika usianya 30 tahun.

Hal tersebut menandakan usianya yang terpaut 9 tahun dengan aktor yang resmi dinikahinya pada Minggu (12/11/2023) tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini