Sukses

Inara Rusli Ngamuk Netizen Nyindir Status Janda dan Muka Dua, Gara-Gara Semangati Marissya Icha

Inara Rusli ngamuk di jagat maya setelah diserang netizen. Musababnya, ia menyemangati selebgram Marissya Icha yang tengah berkonflik dengan Fuji.

Liputan6.com, Jakarta Ketika hubungan selebgram Marissya Icha dan Fuji disebut meruncing, Inara Rusli yang bermaksud sekadar menyemangati sahabatnya malah panen kecaman netizen. Diduga para pengecam adalah fans Fuji garis keras yang juga menyerang balik Marissya Icha.

Ini bermula dari kabar Fuji tak menghadiri undangan pesta ulang tahun anak Marissya Icha. Spekulasi yang beredar menyebut Marissya Icha kecewa lalu membuat statement tak sudi lagi menolong keluarga Fuji di masa mendatang. Hingga kini, spekulasi itu belum terkonfirmasi.

Dan tolong jangan paksa saya lagi untuk menolong kalian bagimanapun keadaannya. Jangan mohon2 (karena ujung ujungnya selalu saya yang di salahkan, di fitnah),” imbau Marissya Icha di akun Instagram terverifikasi, 6 November 2023.

Ia menuding pihak seberang selalu lempar bola setiap ada masalah. Ujung-ujungnya, konsekuensi lempar bola ini ditanggung Marissya Icha. Netizen lantas berasumsi bahwa status teks tanpa sebut nama ini sindiran untuk keluarga Haji Faisal termasuk Fuji.

Merespons polemik ini, Inara Rusli menyahut ringkas di kolom komentar, “Semangat Kak Icha.” Ia membubuhkan emotikon memeluk pertanda memberi dukungan secara virtual.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bawa-Bawa Status Janda

Apes, netizen berbalik menyerang Inara Rusli. Sebagian dari mereka menuding Inara Rusli menyemangati orang yang salah. Padahal, Inara Rusli dan Marissya Icha memang berteman baik. Bahkan, ada yang tega mengungkit status janda yang disandang Inara Rusli.

Tak terima dirujak netizen, Inara Rusli meladeni. “Hapus apaan? Tanya temannya dong. Kenapa nyemangatin orang malah bawa-bawa status janda orang?” tulis ibu tiga anak ini di kolom komentar.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Status Janda Lebih Terhormat

Saya jelasin status janda lebih terhormat karena jelas daripada gadis tapi janda malah berasumsi ke sana ke mari ngetag orang. Kenapa jadi pada suudzon dah neti? Disuruh cari tahu permasalahannya, ngapain amat? Nonton TV baca gosip saja malas,” imbuh Inara Rusli.

Bahkan, seorang netizen menuding Inara Rusli sedang cari muka, pansos (panjat sosial), alias numpang beken dalam hubungan Fuji dan Marissya Icha yang lagi panas.

 

4 dari 4 halaman

Kebetulan Muka Baru Satu

Kebetulan muka baru satu. Kalau ada dua pasti salah satunya bayarin muka lo!” cetusnya merespons tudingan miring seorang netizen. Berkali Inara Rusli mengingatkan, netizen di luar sana hanyalah penonton.

Dengan kata lain, tak tahu apa yang sebenarnya terjadi di antara Fuji dan Marissya Icha. Bahkan, status teks Marissya Icha itu ditujukan kepada siapa pun belum terkonfirmasi. “Wallhahualam enggak tahu menahu dan kita enggak boleh suudzon,” Inara Rusli mengingatkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.