Sukses

Fuji Akui Dirinya Tempramental, Sedang Berusaha Memperbaiki Diri

Tak sedikit orang yang menilai bahwa Fuji memiliki prilaku yang kasar setelah chat dengan karyawan tersebar.

Liputan6.com, Jakarta Fuji, adik almarhum Bibi Andriansyah kembali tersandung masalah. Kali ini soal chat dengan karyawannya yang tersebar di media sosial hingga viral dan jadi trending topic di Twitter sejak beberapa hari lalu.

Dari chat tersebut, Fuji meluapkan amarah pada karyawannya dengan kata-kata yang tak enak didengar. Selain itu, mantan kekasih Thariq Halilintar juga diduga telat bayar gaji karyawan.

Gara-gara ini, tak sedikit orang yang menilai bahwa gadis 21 tahun tersebut memiliki perilaku kasar dengan tempramen yang meledak-ledak. Fuji sendiri tidak menampik hal ini dan sedang belajar memperbaiki diri.

"Dari awal juga aku selalu mengakui kalau aku memang tempramen dan aku berusaha untuk jadi yang lebih baik lagi, aku pun berusaha mengoreksi aku, kalau misalkan ada salah pasti aku minta maaf," kata Fuji dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Rabu (8/11/2023).

Dia juga tak malu meminta orang lain untuk mengoreksi kesalahannya. "Dan misalnya kalau aku habis marah-marah, aku selalu nanya, aku salahnya di mana ya, aku kurangnya di mana, aku minta maaf," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karyawan Masa Probation

Fuji bersama kuasa hukum Sandy Arifin juga klarifikasi kasus yang sedang viral ini. Ia membenarkan cekcok dengan karyawan, namun gaji telah dibayar. 

“Kalau dibayar, ya sudah. Cuma aku… Dia kan lagi masa probation. Maksud aku, kalau misalnya sudah berhenti kerja, pamit dengan baik-baik gitu lo. Bukan sekadar tiba-tiba besok sudah tidak ada,” ujar Fuji.

3 dari 4 halaman

Peringatan dari Kuasa Hukum Fuji

Sandy Arifin juga mengingatkan oknum penyebar isi chat pribadi kliennya. Hal itu tidak bisa seenaknya dilakukan, sebab jika Fuji merasa dirugikan, maka kasus ini dapat dilaporkan ke pihak berwajib.

“Saya menyampaikan di sini sebagai kuasa hukum Fuji secara terbuka. Saya memberi peringatan bilamana masih dalam jangka waktu hampir mungkin 3 sampai 4 hari ini masih ada berita-berita ataupun postingan-postingan yang merugikan klien kami,” ucap Sandy Arifin.

4 dari 4 halaman

Semoga Fuji Berubah

Sementara itu, warganet berharap Fuji dapat menjadi pribadi yang lebih baik.

"Jujur itu lebih baik dr pada sok manis dn sok baik !keren Fuji, itu sifat manusiawi kok ya biasalahhhhhh mencoba lebih baik dn lebih baik lg," kata salah stau warganet di TikTok.

"Wajar msh jiwa muda. bismillah ke depannya lebih baik lagi, semoga selalu dlm lindungan, Allah SWT," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini